Sukses

Lifestyle

Disney on Ice 2019, Mengulas Kembali Memori Terbaik Mickey Mouse

Fimela.com, Jakarta Lampu show berwarna-warni menyoroti Mickey Mouse saat keluar arena show bersama belasan penari di lapangan es yang menjadi panggung Disney on Ice 2019, di ICE, BSD, Rabu sore (24/4) kemarin. Mickey hadir bersama kawan-kawannya Goofy, Donald Duck, dan kekasihnya Minnie Mouse dalam rangka Perayaan 90 Tahun Mickey Mouse. 

Penonton yang sebagian besar dipenuhi oleh anak-anak dengan kostum Disney Princesses langsung bersorak dan bertepuk tangan gembira begitu melihat para tokoh utama Walt Disney ini menari-nari di atas lapangan es. 

Bertemakan Mickey's Super Celebration, Disney on Ice 2019 juga menghadirkan berbagai atraksi dan pertunjukan menarik. Bukan hanya tari-tarian dan koreografi yang membuat semua anak ikut bertepuk tangan antusias, tetapi juga ada berbagai kisah yang diambil dari memori terbaik Mickey. 

Selain Mickey dan kawan-kawannya, juga hadir Sheriff Woody, Jessie the Yodeling Cowgirl, Buds Lightyear, Rex Si Dinosaurus, serta Hamm the Piggy Bank. Kehadiran mereka kemudian diikuti dengan penampilan Nemo, Marlin sang ayah, dan Dory. 

Juga ada penampilan yang diambil dari film Finding Dory, saat Dory hilang dan akhirnya dipertemukan kembali dengan keluarganya. Bukan hanya anak-anak, orang-orang dewasa yang menonton pun gemas melihat pemain Dory dan Nemo yang mengenakan kostum ikan sambil menari dan berseluncur di atas es. Selain itu, juga hadir para pemain Inside Out. 

 

 

Penampilan Para Putri Disney yang Ditunggu-tunggu

Meski Mickey menjadi tokoh utama, namun tampaknya para penonton tetap menunggu penampilan para putri Disney, seperti Rapunzel, Bravery, juga Tiana dari The Princess and the Frog. Para pengunjung dikejutkan dengan penampilan Ariel yang berakrobat di atas sambil tergantung menggunakan tali. 

Pertunjukan juga menjadi sangat menarik ketika Moana tampil dengan perahu besarnya bersama Maui yang beratraksi di arena. Muncul juga Putri Salju, Cinderella, Merida, Jasmine, dan Mulan.

 

Hujan Salju

Namun, penampilan Putri Elsa dan Ana yang paling ditunggu penonton. Mereka berdua tampil begitu cantik sambil menari dan dihujani salju buatan yang jatuh dari atas arena show. 

Disney on Ice kali ini juga menampilkan cuplikan film lama Mickey yang menjadi penyihir. Mickey pun menari bersama para sapu yang ia sulap menjadi hidup. Diseny on Ice 2019 bukan hanya sekadar pertunjukkan tarian, tetapi juga atraksi yang begitu apik dengan kostum-kostum yang sangat mirip dengan masing-masing karakter Disney. Jika ingin menonton pertunjukan ini, Sahabat Fimela dapat menyaksikan pertunjukan menarik ini di ICE, BSD, pada 24-28 April 2019. 

;
Loading