Sukses

Lifestyle

Kebiasaan Sepele Ini Jadi Kunci Cinta Awet dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Setiap hubungan cinta pasti memiliki kendalanya sendiri, namun setiap pasangan juga memiliki caranya sendri untuk bisa menyelesaikan kendalanya dan mempertahankan cinta untuk jangka waktu yang lama, salah satunya adalah dengan berbicara manis.

Pernahkah menedengar suara seseorang jadi berubah ketika ia bersama seseoarng ia sukai? Umumnya sih lebih manis dan lembut, meski terkadang bisa agak lebay juga didengar telinga. Tapi tahukah bahwa ternyata berbicara manis dengan pasangan adalah kunci penting bisa mempertahankan hubungan cinta dengannya.

Berbicara manis atau speek sweetly dengan tidak menggunakan kata-kata kasar, membentak, mencela, merendahkan dan lain sebagainya kepada pasangan, adalah salah satu kebiasaan yang harus dibangun jika menginginkan hubungan cinta yang langgeng.

Kebiasaan yang Jadi Kunci Kebahagiaan

Lagipula, sebuah penelitian tahun 2010 yang diterbitkan dalam jurnal Journal of Nonverbal Behavior bahkan menemukan, suara seseorang akan berubah di depan sosok yang dianggapnya menarik atau ketika ia sedang jatuh cinta.

Secara tidak langsung tubuh sudah memberikan kesempatan untuk mempertahankan hubungan secara alami. Jadi, cobalah lebih kalem dan sering sweet talk dengannya jika ingin cinta awet ya Sahabat Fimela.

Tonton juga video yang satu ini

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Tanda Kamulah yang Jadi Penghalang Cintamu untuk Datang!
Artikel Selanjutnya
Ini Penyebab Utama Pasangan Tak Bisa Berkomunikasi dengan Baik!