Sukses

Lifestyle

Kunci Pernikahan Bahagia: Ketika Bertengkar, Mencintailah Lebih Dalam

Fimela.com, Jakarta Setiap pernikahan yang bertahan puluhan tahun pasti pernah mengalami masa di mana mereka menginjak kerikil tajam yang membahayakan kelangsungan pernikahan. Dibutuhkan sepasang insan yang sama-sama saling ingin mempertahankan jika ingin pernikahan itu sendiri bertahan.

Namun ada kalanya pasangan menikah tak mampu mempertahankan pernikahan ketika mengalami suatu pertengkaran. Tahukah apa yang membedakan pasangan menikah yang langgeng dan yang tidak saat bertengkar?

Ketika bertengkar, mereka justru mencintai lebih dalam. Bukannya membenci satu sama lain, ketika bertengkar mereka justru menjadi lebih dewasa dan menumbuhkan cinta lebih banyak lagi.

Bertengkar untuk Semakin Mencintai

Pertengkaran menjadi momen di mana mereka justru mengenal satu sama lain lebih mendalam, memahami bahwa perbedaan memang mungkin terjadi, namun perpisahan bukanlah solusi. Mereka belajar banyak tentang pasangannya dan mencari cara bagaimana bisa menyeimbangkan karakter satu sama lain dan meleburkan perbedaan yang ada.

Jadi, jangan heran jika ada pasangan yang pernikahnnya langgeng bertahun-tahun lamanya, karena kemungkinan besar saat bertengkar, mereka justru mencintai lebih lagi.

Tonton juga video yang satu ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading