Sukses

Lifestyle

Pasca Sakit Tetap Dapat Bekal Uang dari Asuransi Kesehatan

Fimela.com, Jakarta Memiliki proteksi kesehatan memang penting. Fasilitas seperti asuransi dan BPJS pun menjadi solusi untuk menjamin layanan kesehatan kita.

Namun, asuransi dan BPJS hanya bisa digunakan ketika kita sakit atau dirawat. Sementara, setelah sakit dan dirawat kita masih membutuhkan perawatan untuk pemulihan kesehatan.

Alodokter sebagai aplikasi layanan kesehatan menyediakan fitur Proteksi sebagai salah satu layanan yang diberikan pada penggunanya. Dengan menggunakan fitur ini, kamu hanya membayar Rp 95 ribu perbulan.

Dengan premi bulanan ini, kamu mendapat jaminan biaya kesehatan setelah menjalani perawatan dalam bentuk uang. Ketika kamu menjalani rawat inap di rumah sakit, kamu akan mendapatkan keuntungan kesehatan dari Alodokter. Keuntungan ini didapat di luar klaim asuransi atau BPJS yang sudah kamu terima.

 

Konsultasi gratis dengan dokter spesialis

Bekerja sama dengan AXA Insurance, fitur Proteksi di Alodokter ini menjadi solusi terkait biaya pengobatan setelah rawat inap. Besaran keuntungan yang didapat adalah Rp 1 juta perhari. Jika dirawat di rumah sakit selama tiga hari, kamu bisa mengajukan klaim ke Alodokter dan akan mendapat dana sebesar Rp 3 juta.

Dana ini bisa digunakan untuk menebus jalan dan melakukan rawat jalan pasca rawat inap. Sehingga kamu tidak perlu pusing soal biaya yang harus dikeluarkan untuk kontrol ke dokter. Maksimal klaim yang akan diberikan adalah Rp 30 juta. Hal-hal yang tidak diklaim oleh Alodokter adalah terkait kehamilan dan penyakit keras yang sudah diderita sebelum menjadi pengguna Alodokter.

Selain keuntungan pasca rawat inap, fitur Proteksi ini memungkinkan kamu mendapat fasilitas konsultasi melalui Chat dengan dokter spesialis secara gratis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading