Sukses

Lifestyle

Jenis Olahraga Paling Pas untukmu Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan olahraga pada akhirnya berujung pada mindset sehingga percaya tidak percaya zodiak bisa membantu menemukan jenis paling pas. Selain mencocokkan dengan mentalmu, zodiak juga bisa memilihkan aktivitas fisik yang tak akan membuat bosan dan tentu saja berhemat (karena kamu tahu akan melakukannya).

And that means less pain and more gain. Melansir dari Cosmopolitan, berikut olahraga yang paling direkomendasikan untukmu sesuai zodiak.

Libra- Dance

Kamu menyukai keindahan, beautiful people, dan kegiatan yang harmonis. Mesin gym yang penuh keringat, lapangan berlumpur, atau matras sama sekali tidak cocok untuk Libra.

Libra lebih tertarik untuk pergi ke studio yang dipenuhi cermin dan musik. Berpakaian keren dan menciptakan atau mengikuti sesuatu gerakan penuh kreativitas. You were born to boogie.

Scoripo- Boxing

 

Kekuasaan dan dominasi adalah tema yang sering menjadi refleksimu. Scorpio tak malu untuk menguji diri sendiri dengan cara yang tak jarang membuat orang lain kesal.

Meninju orang lain bukan untuk semua orang, tetap Scorpio sangat siap untuk hal tersebut. Kamu sangat percaya diri dan senang dengan persaingan plus kompetisi.

Boxing bisa melampiaskan rasa kesal dan hilang dengan berbagai pukulan. Dan jika membayangkan orang yang membuatmu kesal, pasti membuat olahraga jadi lebih semangat.

 

Sagitarius- Spin Class

Salurkan banyaknya energi yang kamu punya di sebuah ruangan. Di mana kamu bisa menghabiskan semuanya dalam satu jam tanpa bisa kabur dari kelas.

Pasti kamu akan menyukai kelas sepeda statis sambil menonton tv, mendengar musik, atau mengikuti gerakan instruktur. Cobalah sekarang dan bakar kalorimu seperti spinning inferno!

Capricorn - Lari

Hanya kamu yang menentang dunia, capricorn. Dan itulah yang kamu suka, selain lari sedang jadi tren dunia.

Selain itu keuntungan olahraga gratis membuatmu tak perlu mengeluarkan uang, bukan? Kamu bisa melakukannya kapan saja dan di mana saja sehingga tak menghalangi pekerjaan.

Kamu bisa bersaing dengan diri sendiri dengan mem-posting rute dan waktu pencapaian di media sosial. Pastinya tiap hari akan menjadi lebih baik, bukan?

 

 

Aquarius- Pilates

Ia hidup dalam pikirannya sendiri hampir sepanjang waktu, dan tak jadi masalah. Namun jangan biarkan berbagai pemikiran besar di otakmu tak diimbangi dengan merawat tubuh.

Pilates membantumu meningkatkan kesadaran diri secara fisik sehingga ingatanmu semakin kuat. Sementara itu, lengan dan kakimu tetap bisa berpose keren tentunya sambil tetap berpikir dan melamun. Menarik, kan?

 

 

Pisces- Renang Indah

Sesuai dengan spirit animal-mu, Pisces terbiasa di dalam dan sekitar air. Berenang secara bersama-sama menjadi potensi untuk menghidupkan energimu.

Misalnya menciptakan pola yang elegan dan indah, sebab kamu mencintai harmoni. Bekerja dalam tm juga membuat empatimu tersalurkan sehingga Pisces menyukai kolaborasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading