Sukses

Lifestyle

5 Hobi Ini Bisa Meningkatkan Kebahagiaan Pernikahan!

Fimela.com, Jakarta Seringkali kesibukan masing-masing akan membuatmu jarang bisa menghabiskan waktu bersama. Akan lebih menyenangkna jika kalian berdua memiliki kegiatan bersama untuk dilakukan agar cinta tetap kuat dan hubungan pernikahan tak mudah rapuh.

Ada banyak kegiatan yang bisa dilaukan bersama, seperti misalnya memulai hobi baru bersama. Sekian hobi ini bisa dilakukan untuk menguatkan hubungan cinta lho.

1. Masak

Jika salah satu di antara kalian suka memasak atau ingin belajar memasak, coba lakukan bersama. Saling membantu dan mengajari bukan hanya membuatmu makin memahami satu sama lain, tapi juga menyelaraskan hubungan.

2. Olahraga bersama

Ada banyak olahraga yang bisa dilakukan bersama, seperti lari, bersepeda, yoga, pilates, bahkan boxing. Bukan hanya bisa menjaga kesehatan fisik, melakukan olahraga bersama pasangan juga meningkatkan kesehatan mental.

2 dari 3 halaman

Hobi yang Bisa Meningkatkan Kebahagiaan

3. Dance

Ambil kelas dance yang kalian sukai dan bergoyanglah bersama mengikuti musik dan mengikuti ajaran guru tari. Seringkali kegiatan-kegiatan fun seprti ini akan membuatmu makin dekat dengannya dan mengurangi risiko pertengkaran rumah tangga.

4. Berkebun

Bahkan jika ia tak suka berkebun atau justru dirimu yang tak suka, sesekali ajar dia atau bantu dia melakukan ini itu. Umumnya, jika kalian saling mencintai dan menghargai satu sama lain, kegiatan seperti ini akan ikhlas dilakukan bersama.

5. Traveling

Ada juga pasangan yang justru coock karena mereka punya hobi yang sama sejak awal, seperti misalnya hobi traveling. Karena satu visi misi dan pemahaman terhadap apa yang disukai, pasnagan akan lebih terikat satu sama lain.

Pasangan suami-istri bisa memilih hobi mana pun yang mereka suka, sesuai dengan minat masing-masing yang sejalan, karena selalu ada cara untuk bisa menguatkan cinta, bukan?

3 dari 3 halaman

Simak juga video berikut ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Urutan Lahir Bisa Tentukan Kebahagiaan Pernikahan, Menurut Penelitian!
Artikel Selanjutnya
Ngobrol di Momen Ini Bisa Tingkatkan Kepuasan & Kebahagiaan Pernikahan