Sukses

Lifestyle

Melihat Indahnya Pemandangan Keemasan Musim Gugur di Australia

Fimela.com, Jakarta Musim gugur keemasan yang romantis ternyata tidak hanya bisa dinikmati di benua Eropa atau Amerika Utara. Di Australia, kamu bisa menikmati berbagai macam keindahan di musim gugur yang berlangsung dari bulan Maret hingga Mei setiap tahunnya. Ini saatnya menikmati pemandangan dengan nuansa keemasan yang mengagumkan dengan liburan ke Australia selama musim gugur tahun ini.

Kamu dan keluarga berencana akan liburan ke Australia, berikut empat spot menarik dan aktivitas yang bisa kamu kunjungi. Selamat liburan sahabat Fimela!

1. Keindahan warna musim gugur di Victoria

Negara bagian Victoria merupakan salah satu destinasi terbaik untuk menikmati warna musim gugur diAustralia. Di sini, kamu dapat menikmati keindahan warna daun-daun yang berubah kuning, keemasan hingga merah. Kota Melbourne adalah pilihan yang tepat untuk menikmati pemandangan musim gugur yang menawan sambil menikmati berbagai festival makanan dan anggur lokal.

Kamu juga bisa mengunjungi Yarra Valley. Kamu bisa melakukan bermacam aktivitas luar ruangan dengan suasana berbeda seperti jogging, bersepeda, atau piknik sambil menikmati warna-warna musim gugur.

Tetapi, belum lengkap rasanya menikmati musim gugur di Yarra Valley tanpa segelas anggur. Sebagaidaerah produksi anggur tertua di Victoria, Yarra Valley memiliki pusat pembuatan anggur yang memproduksi anggur Australia premium berkualitas terbaik.

2. Daerah bergaya Jerman di Hahndorf, Adelaide Hills, Australia Selatan

Adelaide Hills berjarak 30 menit arah tenggara kota Adelaide. Tempat ini adalah daerah perbukitan indahyang terkenal di Australia Selatan, terutama saat dedaunan berubah kuning keemasan di musim gugur.

Pada saat ini, jangan lupa mengunjungi Hahndorf, salah satu kota paling indah di Australia yang secara turun-temurun ditempati imigran Jerman sejak tahun 1839. Hahndorf terkenal dengan bangunan-bangunan berarsitektur khas Jerman yang didominasi material kayu dan bata dengan atap curam.

 

Liburan musim gugur ke Australia

3. Musim Gugur di “Kota Warna Australia”, Orange, New South Wales

Berjarak 3.5 jam dari Sydney, Orange terkenal dengan keindahan daun-daun berwarna emas saat musimgugur. Tempat ini merupakan salah satu destinasi utama bagi warga lokal Australia dan wisataman yang ingin menikmati suasana musim gugur di negara bagian New South Wales.

Terletak di wilayah Canobalos, tanah Orange terkenal dengan kesuburannya yang menjadikan daerah ini sebagai salah satu penghasilproduk agrikultur dengan kualitas terbaik di Australia.

Jadilah bagian dari gerakan slow food yang sedang naik daun, dengan berpartisipasi dalam 100 Mile Dinner, sebuah pesta makan komunal berisi anggur dan makanan yang diambil dari produksi lokal dalam radius 100 mil dari kota Orange.

4. Menyusuri Blackwood River Valley, Australia Barat

Blackwood River Valley dapat dijangkau dengan menempuh 3 jam perjalanan dari kota Perth, ibukotaAustralia Barat. Daerah seluas 60 hektar ini merupakan rumah bagi banyak tanaman dan bunga-bunga liarkhas Australia. Tempat ini memiliki lebih dari 3000 tumbuhan asli Australia yang terdiri dari 1000 spesiesberbeda.

Jika kamu menikmati aktivitas luar ruangan, Blackwood River Valley adalah tempat yang tepatuntuk dikunjungi karena salah satu cara terbaik untuk menikmati keindahan alamnya adalah denganberjalan kaki menyusuri lembah. Blackwood River Valley disebut sebagai salah satu dari lima tempatterbaik untuk menikmati musim gugur di Australia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading