Sukses

Lifestyle

5 Ciri Toxic People yang Paling Mudah Dikenali

Fimela.com, Jakarta Diakui atau tidak, toxic people ada di mana-mana, apakah kamu salah satunya? Dilansir dari purewow.com, Selasa (30/4/2019), berikut ini adalah beberapa ciri toxic people yang paling mudah dikenali, penasaran apa saja?

1. Mereka manipulatif

Tujuan toxic people adalah untuk membuat orang lain melakukan apa yang mereka inginkan. Semuanya adalah tentang mereka, lupakan apa yang kamu inginkan, karena berhubungan dengan toxic people tidak akan pernah mencapai kesetaraan.

2. Mereka menerima lebih dari yang diberikan

Toxic people hanya akan memberikan sesuatu untuk mendapatkan lebih banyak hal. Ya, sekali lagi, ini adalah tentang diri mereka sendiri.

3. Permintaan maaf mereka tidak tulus

Pernahkah kamu mengharapkan permintaan maaf dari seseorang, namun justru berakhir dengan meminta maaf? Toxic people terbiasa membuat dirinya sebagai korban, playing victim adalah keahlian mereka.

 

Toxic people tidak mau mendengarkan orang lain

4. Mereka tidak mendengarkanmu

Setiap hubungan yang baik harus didasarkan pada keseimbangan, mendengarkan dan didengarkan. Sayangnya, toxic people sangat senang menginterupsi cerita orang lain dan mengubah topik pembicaraan menjadi segala tentang diri mereka.

5. Mereka membuatmu merasa buruk

Jika kamu merasa buruk secara konsisten ketika bertemu seseorang, ia termasuk ke dalam toxic people. Orang- orang ini dengan mudah menghisap tenaga oang lain.

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading