Sukses

Lifestyle

Ini yang Sebaiknya Dilakukan Setelah Jadi Korban Perselingkuhan

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang mau diselingkuhi? Perselingkuhan memang merupakan momok yang sangat menakutkan dalam hubungan percintaan semua orang. Perselingkuhan bahkan menjadi salah satu penyebab perceraian terbesar.

Tak cuma hati saja yang sakit. Kepercayaan pada partner dan juga hubungan pun kandas seketika karena perselingkuhan. Dikhianati memang sangat menyakitkan, tapi bagaimanapun juga dirimu harus segera move on dan menjalani kehidupanmu dengan lebih bahagia.

 

Diselingkuhi memang sakit, tapi harus cepat move on dan bangkit.

Hal pertama yang sebaiknya dilakukan setelah menjadi korban perselingkuhan adalah jangan menyalahkan dirimu. Banyak perempuan yang menyalahkan diri mereka tak bisa memberikan yang terbaik untuk pasangan sampai ia akhirnya berselingkuh.

Diselingkuhi bisa saja pengalaman yang membuat seseorang terguncang, dan akan lebih baik jika tidak memendam perasaan. Mengeluarkan perasaan negatif dengan menangis, curhat dan konsultasi akan lebih baik.

Buang semua sakit hati dan biarkan menjadi masa lalu yang akan menjadi pembelajaran untukmu kelak.

Setelah itu tinggalkan semua permasalahan ini. Buang semua sakit hati dan biarkan menjadi masa lalu yang akan menjadi pembelajaran untukmu kelak. Sahabat Fimela tak boleh merasa sedih dan stres sepanjang waktu. Cara yang bisa dilakukan untuk tidak memikirkan masalah ini adalah carilah kesibukan.

Tidak ada gunanya memendam benci, yang ada hanya merusak kesehatan jiwamu. Belajarlah untuk mengikhlaskan dan memaafkan. Memaafkan juga menjadi proses menyembuhkan luka batin. Memaafkan akan membuat diri kita lebih bahagia tanpa menyimpan dendam.

Last but not least, lanjutkan hidupmu. Ingat, hidupmu tidak berakhir hanya karena diselingkuhi. Ini adalah salah satu cara Tuhan menunjukkan padamu bahwa si dia tidak baik untukmu dan sudah menyiapkan jodoh yang jauh lebih bisa membahagiakan dirimu kelak.

Simak video ini juga yuk.

Loading
Artikel Selanjutnya
Selingkuh Ternyata Sifat Menurun dari Orangtua, Menurut Penelitian!
Artikel Selanjutnya
Bila Pasanganmu Punya Ciri Ini, Waspada Dia Tukang Selingkuh