Sukses

Lifestyle

Fenomena Berselingkuh dengan Sahabat Pasangan Sendiri

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan memang menjadi salah satu momok menakutkan bagi setiap pasangan. Banyak sekali perselingkuhan yang menjadi penyebab perpisahan pasangan. Perselingkuhan sangat menyakitkan. Ini akan jadi semakin menyakitkan saat pasangan berselingkuh dengan sahabat sendiri.

Fenomena teman makan teman memang banyak ditemui sekarang ini. Sahabat yang menjadi orang ketiga di dalam kehidupan percintaan bakal menghancurkan semua kepercayaan yang dibangun selama ini.

Teman makan teman.

Perselingkuhan kadang terjadi karena ketidakpuasan seseorang atas pernikahan atau hubungan yang dijalani. Lalu, mengapa banyak pasangan yang berselingkuh dengan sahabat mereka sendiri? Well, ini karena ternyata banyak sekali orang yang menginginkan hubungan percintaan yang dimiliki oleh sahabat mereka.

Pernikahan atau hubungan cinta sahabat yang dekat bagaikan rumput tetangga yang lebih hijau. Banyak yang melihat dan menilai bahwa hubungan cinta sahabat terasa lebih menyenangkan. Padahal itu hanya pandangan mereka saja dan belum tentu seperti yang dilihat. Inilah yang membuat banyak orang berani untuk melakukan perselingkuhan dengan sahabat sendiri.

 

Bersyukur atas hubungan akan menyelamatkannya dari perselingkuhan.

Sebuah hal yang seharusnya selalu dilakukan oleh setiap pasangan sebenarnya adalah selalu bersyukur dan mencintai pernikahan atau hubungan mereka. Rumput tetangga memang terlihat lebih hijau, ini karena rumput tersebut dirawat dengan baik oleh pemiliknya. Jika ingin pernikahan atau hubunganmu memuaskan maka rawatlah dengan baik.

Simak video ini juga yuk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading