Sukses

Lifestyle

Takut Berkomitmen, Hati-hati Menjalin Cinta dengan Pria Berzodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara atau cinta, hampir bisa dipastikan bahwa semua orang menginginkan hubungan yang dijalin tersebut berakhir di pelaminan dan terjalin secara bahagia. Semua orang pasti juga ingin bahwa seseorang yang menjalin hubungan dengannya memiliki komitmen baik pada hubungan mereka.

Namun sayangnya, tidak sedikit orang yang rupanya memiliki komitmen buruk terhadap hubungan asmaranya. Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa pria dengan zodiak tertentu yang cukup takut berkomitmen saat menjalin hubungan asmara. Ketika menjalin hubungan asmara dengan pria-pria berzodiak ini, pastikan untuk lebih hati-hati lagi Sahabat Fimela.

Gemini dan Virgo

Gemini

Pria yang terlahir pada tanggal 21 Mei hingga 20 Juni ini dikenal sebagai pribadi yang memiliki cinta luar biasa pada pasangannya. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang loyal terhadap orang yang dicintainya. Ia bahkan mampu berkomunikasi dengan baik. Namun sayangnya, pria dengan zodiak ini seringkali takut berkomitmen dan membangun hubungan yang lebih serius. Trauma sakit hati di masa lalu tidak jarang akan memperparah rasa takutnya pada komitmen.

Virgo

Mereka yang terlahir di tanggal 23 Agustus hingga 22 September ini juga dikenal cukup takut buat berkomitmen saat menjalin hubungan asmara. Umumnya, pria dengan zodiak Virgo memiliki standar tinggi terhadap pasangan. Walau ia merasa nyaman dengan seseorang, tidak jarang ia akan meninggalkan orang tersebut ketika ia sudah bosan. Dibandingkan mengejar cinta, baginya lebih baik menunggu datangnya cinta.

Libra

Libra

Pria dengan zodiak Libra terlahir di tanggal 23 September hingga 22 Oktober. Sebagai pribadi yang dikenal akan memikirkan segala sesuatu dengan serius, ia ternyata cukup takut untuk berkomitmen pada hubungan asmara. Baginya, dibandingkan ia menyakiti orang yang dekat dengannya, ia akan lebih memilih menjaga jarak dengan orang tersebut. Walau begitu, pria Libra tidak akan menolak ketika ia didekati banyak perempuan dalam sekali waktu.

Itulah beberapa zodiak pria yang dikenal takut berkomitmen. Tapi jangan salah Sahabat Fimela, sekalinya berkomitmen, para pemilik zodiak di atas tak akan main-main dengan komitmennya. Semoga informasi ini bermanfaat.

Simak Juga Video Berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading