Sukses

Lifestyle

Mengenal 21 Perempuan Inspiratif Natur-e

Fimela.com, Jakarta Sahabat Fimela, kemarin (26/4) digelar acara puncak dan penghargaan 21 Perempuan Inspiratif. Perlu diketahui 21 Perempuan Inspiratif merupakan sebuah event tahunan yang diusung oleh Radio 104,5 Mas FM, dalam rangka menyambut Hari Kartini, dan juga sebagai ajang apresiasi sekaligus wadah, kepada perempuan-perempuan yang meniliki karya, yang menginspirasi lingkungan, teman, sahabat, dan berhasil menginspirasi berbagi lini masyarakat. Setelah sukses digelar selama 3 tahun berturut-turut, tahun ini merupakan tahun ke-4 diselenggarakannya 21 perempuan inspiratif, Natur -E 2019 yang digelar dengan konsep lebih menarik dan berbeda.

Bekerjasama dengan Natur-e dari Darya-Varia Laboratoria, 21 Perempuan Inspiratif telah melewati beberapa proses rangkaian acara berupa Roadshow, Akumulasi Data, Penjurian yang dinilai langsung oleh Ibu Amelia Kimberly Ann, M.A., M.Th, Ibu Hj. Anies Purnamasasi dan Bapak M. Habib Rifat Nasution perwakilan dari Natur-E hingga ke tahap puncak dan penghargaan 21 Perempuan Inspiratif, yang dilaksanakan pada Jumat 26 April 2019, bertempat di Hotel Santika Premiere Malang.

Penilaian juri dilihat berdasarkan cerita atau kisah para peserta yang juga kita lihat dari berbagai informasi menyeluruh mulai dari teman dekat, tetangga, google dan juga facebook. sangat berat untuk kami nilai karena semua luar biasa. Namun kita harus memilik 21 perempuan yang ceritanya paling menginspirasi” jelas para juri 21 Perempuan Inspiratif Natur-E 2019.

Rangkaian Acara 21 Perempuan Inspiratif

Beberapa rangkaian acara yang akan digelar adalah berupa Talkshow Interaktif dengan narasumber dari Perempuan Inspiratif BE KRAF (Badan Ekonomi Kreatif), Deputi Edukasi BE KRF, Brand Manager dari Natur-e, Dokter Spesialis Kulit dan Kecantikan, serta Pemenang 21 Perempuan Inspiratif Natur-e tahun sebelumnya. Rangkaiannya acara lainnya berupa hiburan, pemutaran video profil nominasi, hingga pengumuman 21 Perempuan Inspiratif terpilih.

“#kelebihanmukecantikanmu kami angkat sebagai bentuk apresiasi kepada para perempuan yang dengan kelebihannya dapat menginspirasi banyak orang, kami juga ingin mengganti steriotipe masyarakat bahwa cantik tidak diukur dari putih langsing, namun dari inner beauty kecantikan dari dalam” jelas Cut Nisa Amalaia selaku Brand Manager Natur-E.

Well, semoga acara serupa dapat semakin mengembangkan dan memberdayakan perempuan ya. Tetap semangat!

Simak Video di Bawah Ini

Loading