Sukses

Lifestyle

Menebak Kepribadian Perempuan yang Menyukai Perhiasan Cincin

Fimela.com, Jakarta Memakai perhiasan seperti cincin, gelang, kalung, anting dan sejenisnya tentu membuat penampilan seorang perempuan terlihat makin cantik, menawan dan mengesankan. Perhiasan yang dipakai seorang perempuan juga akan membuatnya terlihat makin anggun dan mempesona.

Bicara mengenai perhiasan, dari banyaknya perhiasan yang ada, apa perhiasan yang paling favorit buatmu? Apakah cincin, gelang, kalung atau anting? Mana yang paling banyak jumlahnya dan yang paling sering dirimu pakai di kegiatan sehari-hari?

Mengenai pemakaian perhiasan, melansir dari laman jewelrytones.com disebutkan jika perhiasan tak hanya membuat kecantikan seseorang makin meningkat saja. Lebih jauh, pemakaian perhiasaan favorit seseorang bisa menunjukkan bagaimana kepribadian orang tersebut. Lantas, kira-kira seperti apa kepribadian perempuan yang menyukai cincin?

Kepribadian Perempuan Penyuka Cincin

Umumnya, mereka yang menyukai perhiasaan cincin dikenal sebagai pribadi yang sederhana. Meski begitu, mereka adalah pribadi yang menawan, mempesona dan mengesankan. Mereka juga suka berpikir kritis, tidak berlebihan dalam bertindak, mereka tidak gegabah saat melakukan sesuatu dan mereka adalah pribadi yang sabar.

Menariknya lagi, perempuan yang lebih suka memakai cincin sebagai perhiasannya adalah perempuan yang penuh pengertian. Mereka umumnya tak suka memerlihatkan apa yang ia punya. Walau sebenarnya ia sangat kaya raya atau super cerdas, ia lebih suka terlihat biasa-biasa saja di hadapan orang lain.

Perempuan yang menyukai cincin dibandingkan kalung, gelang atau pun anting adalah pribadi yang setia, menghargai waktu dan orang di sekitarnya dengan baik. Tidak sedikit dari perempuan ini yang menjunjung tinggi sopan santun dalam aktivitasnya sehari-hari.

Itulah kepribadian perempuan yang menyukai cincin. Gimana nih Sahabat Fimela, apakah dirimu salah satu orang yang suka dengan cincin pula?

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading