Sukses

Lifestyle

Tips Berteman dengan Mantan Tanpa Baper

Fimela.com, Jakarta Putus cinta disebabkan karena banyak hal. Ada yang putusnya baik-baik karena keputusan bersama. Ada pula yang putusnya karena keadaan yang mengharuskan. Ada juga yang putusnya karena hal yang menyakitkan.

Beberapa orang bisa berteman dengan mantan mereka. Nah, apakah bisa dipastikan berteman kembali dengan mantan ini bebas dari baper karena masa lalu yang indah? Berikut ini ada beberapa tips untuk bisa berteman baik dengan mantan kekasih tanpa harus melibatkan perasaan.

Bersahabat dengan mantan, bisakah?

Biasanya yang bisa jadi teman adalah mantan yang putusnya baik-baik dan tanpa masalah. Bisa jadi memang kalian berdua lebih cocok menjadi teman daripada menjadi sepasangan kekasih.

Baper yang muncul saat berteman dengan mantan biasanya karena masih belum move on dan kurang meluangkan waktu untuk diri sendiri. Well, give your heart a break first sebelum memutuskan untuk berteman dengan mantan. Seiring dengan waktu berjalan, semua perasaan akan perlahan memudar.

 

Kuncinya adalah sudah benar-benar move on.

Agar tak baper jangan menaruh harapan yang sama seperti saat dulu masih berpacaran. Ingat, status kalian sudah bukan pacar lagi. Kalian adalah teman. Nggak ada alasan untuk marah atau sewot jika ia lama tak membalas chat darimu. Dilarang juga cemburu saat si dia dekat dengan orang lain.

Sebenarnya kunci penting untuk bisa berteman dengan mantan adalah diri kita sudah benar-benar move on darinya. Jika sudah move on dan melupakan semua masa lalu dengannya, barulah kamu siap untuk berteman tanpa harus terbawa perasaan.

Simak juga video berikut ini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Begini 5 Cara agar Bisa Berteman Lagi dengan Mantan!