Sukses

Lifestyle

Suka Makan dengan Terburu-Buru, Begini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pada umumnya memiliki kepribadian masing-masing yang tentunya tak pernah sama antara satu dan lainnya. Mengenai kepribadian ini sendiri, ini bisa ditebak dari berbagai hal dalam diri seorang tersebut. Mulai dari warna kesukaannya, makanan kesukaannya, cara ia tersenyum hingga cara ia makan.

Melansir dari laman bustle.com, cara makan seseorang bisa menebak bagaimana kepribadiannya. Jika orang yang terbiasa atau suka makan dengan perlahan-lahan umumnya memiliki kepribadian santai, tenang dan menikmati setiap hal yang dilakukannya, ini berbeda sekali dengan orang yang suka makan dengan terburu-buru atau cepat selesai.

Kepribadian Orang yang Makan Secara Terburu-buru

Menurut Juliet A. Boghossian, seorang penggagas Food-ology mengatakan jika orang yang suka makan dengan cara terburu-buru adalah pribadi yang kurang cakap dalam menentukan skala prioritas. Ia juga cenderung kesusahan setiap kali harus mengerjakan sesuatu meski ia sangat menguasainya.

Orang yang suka makan secara terburu-buru tidak jarang sebagai pribadi yang suka mengesampingkan kepentingannya sendiri dan memilih mengutamakan kepentingan orang lain. Dalam hal bekerja, mungkin orang-orang ini akan mengerjakan pekerjaannya dengan sangat cepat. Tapi sayangnya, tidak sedikit pekerjaan yang ia kerjakan kurang tepat sehingga ia harus mengulang kembali pekerjannya.

Orang yang suka makan dengan cara terburu-buru dikenal sebagai pribadi yang cukup keras kepala dan menginginkan segala sesuatu dengan sempurna. Mereka sangat suka melakukan segala sesuatu secara spontan tanpa merencanakan sesuatu itu dengan perencanaan matang. Meski begitu, orang-orang ini sebenarnya adalah orang yang ramah, santun dan sangat peduli pada orang lain yang membutuhkan bantuannya.

Itulah kepribadian seseorang yang suka makan dengan cara terburu-buru. Gimana, apakah dirimu salah satu orang yang suka makan dengan cara terburu-buru pula?

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading