Sukses

Lifestyle

Suka Makan Secara Perlahan-lahan, Begini Kepribadianmu

Fimela.com, Jakarta Saat makan bersama keluarga, sahabat atau teman, dirimu selalu menjadi orang yang paling akhir dalam menghabiskan makananmu Sahabat Fimela. Saat yang lain sudah selesai makan, rupanya dirimu masih menikmati suap demi suap makanan yang ada di piringmu. Pernah mendapati momen seperti ini, atau malah sering mendapatinya?

Melansir dari situs Divine Caroline, cara makan seseorang ternyata bisa menebak kepribadiannya. Jika secara umum orang-orang yang suka makan terburu-buru dikenal sebagai pribadi yang akan melakukan segala sesuatu secara spontan, ini beda lagi dengan orang-orang yang suka makan secara perlahan-lahan dan sangat menikmati setiap suap makanannya.

Bagaimana kepribadian orang yang suka makan secara perlahan?

Melansir dari laman merdeka.com, menurut hasil observasi oleh Boghossian, orang-orang yang suka makan secara perlahan-lahan dikenal sebagai pribadi yang cukup patuh pada aturan, Orang-orang ini adalah tipe orang yang suka melakukan segala sesuatu dengan terencana.

Orang yang terbiasa makan secara perlahan-lahan adalah orang yang akan mendahulukan kepentingan dirinya sendiri sebelum kepentingan orang lain. Mereka juga akan melakukan sesuatu yang benar-benar ia sukai.

Sisi baiknya, orang yang suka makan secara perlahan adalah pribadi yang teliti, tekun dan detail terhadap segala sesuatu di sekitarnya. Ia juga bukan tipe orang yang terburu-buru sehingga ini akan membuatnya terhindar dari segala hal yang kurang tepat. Orang yang suka makan secara perlahan-lahan juga merupakan pribadi yang lembut lembut, menyenangkan dan mudah tersentuh.

Itulah kepribadian seseorang yang suka makan secara perlahan-lahan. Apakah dirimu salah satu orang yang suka makan secara perlahan pula Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading