Sukses

Lifestyle

Coworking Space Pertama dan Satu-satunya dengan Sea View di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Coworking space kerap menawarkan ruang kerja yang mengakomodir kebutuhan untuk menambah kreativitas serta jauh dari kata penat. Seperti INHYPE Coworking Space yang menawarkan pemandangan laut sebagai yang pertama dan satu-satunya di Jakarta.

Coworking yang memberikanmu pengalaman berbeda tersebut hadir di lantai 5 Baywalk Mall-Pluit. Terutama bagi para pekerja di Jakarta yang selalu mendambakan berlibur, kini bisa mendapatkannya di area seluas 2000 meter persegi ini.

Dengan luas tersebut, INHYPE Co Working Space sekaligus mematenkan menjadi yang terbesar di Jakarta Utara sekaligus berlokasi di dalam mal. Dengan sea view yang unik, dipastikan ide segar pun bisa hadir.

"Kami melihat di era generasi milenial, dibutuhkan ruang kerja yang berbeda dari kantor konvensional. Tujuannya membangkitkan ide kreatif mereka," ujar CEO Baywalk Mall-Pluit Ellen Hidayat.

 

Bebas Biaya

Asyiknya lagi, para pekerja bisa menikmati fasilitas ruangan bebas biaya. Atau memilih ruang kantor privat yang disewakan atau bahkan membuat event.

"Sebab kami tidak saja menjadi coworking space, tapi banyak event mingguan yang digelar. Seperti workshop dan weekend movie yang dilakukan untuk menyeimbangkan antara pekerjaan dan fun," ujar Founder INHYPE Group Williy Kurniawan.

Berbagai fasilitas pelengkap lain juga disediakan untuk modal para pekerja menghasilkan ide kreatif dan inovatif. Seperti ruang meeting, coffee shop, free WiFi, dan lain-lain.

 

Coworking Space Tematik

Untuk diketahui INHYPE Group sendiri dikenal dengan event HYPE Festival yang bekerja sama dengan lebih dari 3000 brand lokal. Berdasarkan database komunitas tersebut, INHYPE Group memutuskan untuk membangun Coworking Space tematik.

Maka hadirlah berbagai area kerja komunial dengan desain modern, elegan, dan stylish. Serta keunggulan lokasi yang menawarkan Vitamin-Sea yang memberikan sensasi bekerja sambil berlibur.

 

Loading