Sukses

Lifestyle

Berbuka Puasa Ramadan Sembari Berbagi Kebaikan

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan Ramadan merupakan momen yang tepat untuk merayakannya bersama orang tersayang. Salah satunya dengan berbuka puasa bersama. Selain itu momen ini juga sangat tepat dimanfaatkan untuk berbagi kepada sesama yang sedang membutuhkan.

Untuk membuat bulan Ramadan ini akan terasa lebih spesial, hotel bintang lima The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place mengajak kamu merayakan berbuka puasa sekaligus beramal di bulan yang baik dan penuh berkah ini.

Melalui program SPIRIT OF GIVING, hotel menyediakan paket buka puasa buffet di function room sambil berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim piatu. Hotel telah bekerjasama dengan 30 rumah yatim piatu di Jakarta untuk mengajak tamu merayakan buka puasa di bulan Ramadan bersama anak-anak selama bulan Ramadan.

Sambil menikmati hidangan lezat, tamu dapat berbagi kebahagiaan dengan mereka. Hotel akan mengundang anak-anak yatim piatu untuk diberikan treatment seperti tamu VIP. Diantaranya Sambutan Red Carpet VIP, Exclusive Ritz-Carlton T-Shirt, Meja VIP untuk menikmati santapan buka puasa, Kesempatan di panggung untuk menunjukan bakat, Sertifikat Donasi berupa uang, hingga hadiah kejutan.

Dari setiap paket buffet Ramadan yang dipesan, hotel akan menyisihkan Rp 20,000 per orang yang akan didonasikan ke yatim piatu. Tentu ini menjadi pengalaman yang berbeda saat berbuka puasa di hotel bintang lima, kamu bisa sambil beramal.

 

 

Ramadan berbagi

Cara ini dilakukan The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place untuk membangun hubungan baik serta berbagi untuk sesama. Program ini memberikan pengalaman yang indah dikenang untuk anak-anak Yatim Piatu.

"Bulan Ramadan identik dengan kebiasaan-kebiasaan baik untuk berbagi. Dengan program kolaborasi ini, kami yakin bahwa kita dapat memberikan pengalaman tak terlupakan untuk anak-anak yatim piatu dan juga menginspirasi sesama," tutup Subin Dharman General Manager di Jakarta, Senin (29/4).

Loading