Sukses

Lifestyle

3 Tips Chemistry Suami Istri Tetap Romantis Meski Sudah Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Kehadiran anak memang sangat diinginkan dalam hubungan rumah tangga. Sayangnya, setelah punya anak, rasanya seluruh perhatian dan waktu akan banyak tercurahkan untuk si kecil. Bisa-bisa seharian habis hanya untuk mengurusi si kecil agar tak rewel.

Perempuan biasanya sering lupa saat baru punya anak. Suami sering sekali diabaikan dan tak diperhatikan. Tidak sedikit pasangan yang mengalami hal ini, karena anak selalu dianggap prioritas utama dalam keluarga untuk memberikannya yang terbaik. Padahal, sangatlah penting untuk menjaga perhatian seimbang antara tiap anggota keluarga agar adil.

Berikut ini adalah yang bisa dilakukan agar hubungan tetap mesra meskipun sudah punya anak:

Jangan lupa menjadwalkan waktu berdua.

  • Yang pertama adalah sempatkan untuk selalu makan malam berdua. Waktu ini adalah saat yang tepat untuk saling sharing dan berbagi cerita soal apa yang sudah dialami seharian ini. Lakukanlah makan malam bersama secara rutin untuk membangun komunikasi dengan pasangan. Tak perlu di restoran mahal, cukup makan di rumah bisa menjadi solusi agar mengobrol bisa semakin nyaman. Chemistry suami istri bisa tetap terjaga dengan baik.
  • Selanjutnya, jadwalkan untuk melakukan hobi bersama. Buatlah jadwal khusus berdua seperti nonton ke bioskop atau traveling. Dengan melakukan hal ini, kalian bisa melakukan interaksi untuk tetap dekat.

Selalu berikanlah perhatian untuk suami.

  • Last but not least, berikanlah perhatian untuk suami. Beri pertanyaan seperti "nanti malam mau dimasakin apa?" kepada pasangan. Memang kesannya sangat sepele, tapi suami akan sangat merasa diperhatikan di sela kesibukanmu mengurus si kecil.

Meski perhatian tercurah pada anak, jangan lupa untuk memberikan perhatian juga untuk suami ya. Semoga informasi ini menginspirasimu Sahabat Fimela.

Simak video ini juga yuk.

Loading