Sukses

Lifestyle

Kolaborasi dengan J Balvin, Guess Hadirkan Busana Ready to Wear Penuh Warna

Fimela.com, Jakarta Guessbrand internasional kembali meluncurkan koleksi busana ready-to-wear-nya di musim panas tahun ini. Kali ini, Guess bekerja sama dengan penyanyi reggaeton yang berhasil memenangkan beberapa piala Grammy awards, J Balvin. Koleksinya kali ini bertajuk Guess Vibras yang terdiri dari 29 potong pakaian berwarna-warni. 

Berasal dari Medellin, Colombia, Balvin merupakan leader generasi kedua reggaeton musik Latin Urban yang sukses. Balvin dengan cepat membaut 12 belas single. Kini, kesuksesan Balvin juga tercermin dalam followers media sosial yang melejit hingga memiliki 50 juta pengikut dan 11 miliar views di YouTube. 

Balvin mengatakan, seluruh capsule collection ini terinspirasi dari gaya fashion Miami di tahun 90-an. "Seluruh capsule collection ini terinspirasi dari Miami di tahun 90an," tuturnya. 

Sementara, koleksi terbaru Guess ini juga mencerminkan positive vibe dan Vibras yang menggambarkan energi baik yang dapat membuat orang lain tersenyum. 

Warna-warni Penuh Energi

View this post on Instagram

Came to slay ⚡️@anfisaibadova #GUESSVibras

A post shared by GUESS (@guess) on

Selain itu, Guess Vibras ini juga mencerminkan pesona dan karakteristik dari J Balvin yang full of energy. Menurut Nicolai Marciano, Director of Brand Partnerships for GUESS, penyanyi yang sedang nge-hits ini memang penuh energi. Sehingga, keseluruhan koleksi Guess Vibras ini menghadirkan konsep dan musik yang kental. 

Mengenai warna merah dan kuning serta warna-warni lainnya, merupakan ekspresi dari kacamata Balvin yang tertuang langsung pada koleksi Guess terbaru ini untuk pertama kalinya. Balvin pun mengaku, bekerja sama dengan international brand seperti Guess merupakan mimpinya sejak lama. 

Simak Video Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
Guess Accessories Tampil Beda Lewat Tas dan Jewelry Musim Gugur 2019