Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Terkenal Julid dan Juaranya Berbohong

Fimela.com, Jakarta Menghadapi orang-orang yang suka julid atau nyinyir tentu menguras emosi. Terlebih lagi, ketika orang yang suka julid dan nyinyir tersebut juga sangat pandai berbohong. Pernah mendapati orang yang seperti ini di sekitarmu Sahabat Fimela?

Bicara mengenai seseorang yang gemar julid dan pandai berbohong, melansir dari laman cultureastrology.com, ada beberapa zodiak yang dikenal julid sekaligus pandai berbohong. Para astrolog mengungkapkan jika zodiak berperan cukup banyak membentuk seseorang sebagai pribadi yang cukup julid dan hebat dalam berbohong.

Penasaran siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Zodiak Julid dan Pandai Berbohong

Gemini

Selama ini, gemini dikenal sebagai pribadi yang pandai bicara. Mereka yang berzodiak gemini juga dikenal sebagai pribadi yang cukup emosional dan berharap ia akan selalu menjadi yang terbaik di antara yang baik. Gemini juga dikenal mudah cemas dan khawatir ketika mendapati orang lain lebih baik darinya. Inilah yang kemudian mendorongnya menjadi pribadi yang julid bahkan berbohong pada orang lain.

Leo

Hampir sama dengan Gemini, Leo juga selalu berharap menjadi orang terdepan. Mereka memiliki kepribadian yang sangat ekspresif. Para astrolog percaya jika tidak sedikit pemilik zodiak Leo yang memiliki sifat julid dan suka berbohong demi mencapai apa yang ia impikan. Tidak jarang Leo berbohong demi dapatkan perhatian, simpati bahkan cinta dari orang lain.

Pisces

Zodiak yang terkenal julid dan pandai berbohong selanjutnya adalah Pisces. Mereka yang berzodiak ini akan berbohong demi tetap aman dari masalah. Sayangnya, kebohongan yang dilakukan Pisces terkadang terlalu kelewatan. Ia juga memiliki teknik berbohong yang sangat cerdik dan tak mudah ditebak.

Itulah beberapa zodiak yang terkenal tukang julid dan pandai berbohong. Meski tidak semua orang dengan zodiak ini julid dan pandai berbohong, tak ada salahnya bagi kita untuk selalu berhati-hati dengan siapa saja, termasuk dengan mereka ya.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading