Sukses

Lifestyle

Peduli Perempuan, Brand Ternama Ini Rayakan Kampanye Internasional 'I Shape My World'

Fimela.com, Jakarta Demi Peringati Hari Perempuan Internasional dan Hari Kartini bulan Maret dan April, Levi's secara global meluncurkan 'I Shape My World' pada 8 Maret 2019 yang merupakan inisiatif global yang didedikasikan untuk merayakan dan mengangkat perempuan luar biasa yang menggerakkan dunia untuk terus maju setiap harinya.

Terinspirasi dari kampanye global 'I Shape My World' 2017 lalu, Levi's Indonesia meluncurkan sebuah acara untuk perempuan tangguh di Indonesia dengan semangat "Berani Bermimpi, Berani Bertindak'. 

"Kampanye ini bertujuan sebagai perayaan untuk para perempuan yang menginspirasi perubahan untuk membentuk dunia yang lebih nyaman dan produktif bagi perempuan dan juga lingkungannya. Kami berhrap kampanye ini dapat menginspirasi banyak perempuan Indonesia untuk bersikap dan melakukan perubahan positif baginya dan lingkungannya, "ujar Adhita Idris selaku Cpuntry Marketing Head LS&CO, (27/04) di kawasan Jakarta Pusat.

Di acara ini juga juga menceritakan lima tokoh perempuan Indonesia yang memiliki karakteristik dan prestasinya maing-masing dalam merealisasikan mimpinya dan menyuarakan kepada perempuan lain. Mereka adalah Soraya Casandra, Kartika Jahja, Mouly Surya, Angkie Yudistira dan Alamanda Shantika.

Semangat dari kampanye "I Shape My World'

Semangat dari kampanye global "I Shape My World' dalam pemberdayaan perempuan memberikan inspirasi bagi para perempuan Indonesia untuk berani bersuara dan bermimpi menuju sebuah perubahan.

Kampanye yang menceritakan kisah para perempuan yang aktif dan memberi kontribusi nyata bagi dunia juga akan dikemas di Indonesia. Memalui acara 'Berani Bermimpi dan Bertindak' ini, Levi's Indonesia memberikan wadah bagi para perempuan inspiratif untuk bersuara dan menyalurkan semangat perubahan bagi perempuan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading