Sukses

Lifestyle

Hindari Melakukan 4 Hal Ini di Sosial Media Jika Tak Ingin Pria Ilfeel

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri bahwa sosial media memang memiliki dampak yang sangat besar dalam kehidupan kita. Sedikit banyak apa yang kita unggah pada sosial media merefleksikan kepribadian kita lho. Nah, bagi yang sedang single dan juga mencari pasangan, ada baiknya untuk menghindari melakukan hal-hal berikut ini jika tak ingin pria yang kamu incar ilfeel.

Pastikan akunmu bersih dari hal-hal berikut ini atau si dia ilfeel dengan pencitraanmu di sosmed.

Sosial media memang sangat punya dampak dalam kehidupan kita.

  • Hal yang paling utama adalah hindari untuk berkomentar negatif. Mengkritik memang kadang baik, tapi jika terlalu sering mengunggah komentar-komentar yang negatif di sosial media, yang ada dirimu bisa dianggap sebagai seseorang yang punya pikiran negatif.
  • Terlalu banyak foto selfie juga bisa membuatmu dianggap sosok yang narsis. Selain itu banyak yang menilai bahwa seseorang yang mengunggah terlalu banyak selfie, kehidupan pribadinya kurang menarik.

Jadilah dirimu sendiri dan jangan berlebihan di sosial media.

  • Terlalu banyak ungkapan bijak ternyata juga bisa bikin pria ilfeel lho Sahabat Fimela. Ungkapan bijak dari tokoh-tokoh terkenal memang kadang menginspirasi, tapi jika terlalu sering, ini bisa membuatmu dicap sebagai sosok yang tergantung dari kalimat bijak. Si dia juga bisa jadi ilfeel dengan hal ini.
  • Sosok yang terlalu mengumbar kehidupan pribadinya di sosial media ternyata juga bisa membuat pria kehilangan minat. Jika itu hal yang positif mungkin bisa menginspirasi orang lain, tapi jika dirimu mengumbar masalah pribadi ini hanya akan membuatmu dicap sebagai drama queen.

Nah, itu tadi adalah beberapa hal yang sebaiknya dihindari jika tak ingin membuat pria incaranmu ilfeel. Sosial media mungkin tempat untuk berbagi, tapi sebaiknya tetap mengontrol semua hal agar tak sampai membuatmu jadi sosok yang penuh pencitraan saja.

Simak video ini juga yuk.

Loading
Artikel Selanjutnya
Tertekan, Pink Tak Ingin Lagi Tunjukkan Anak-anaknya di Media Sosial
Artikel Selanjutnya
Kasus-Kasus Pemecatan karena Keteledoran Posting Konten di Media Sosial