Sukses

Lifestyle

Rentan Depresi, Hati-hati Bersikap Pada 4 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Ketika mendapati seseorang stres berat bahkan depresi, ini tentu akan membuat kita ikut cemas dan khawatir padanya. Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang sangat rentan stres berat hingga mengalami depresi. Karena sikapnya inilah, saat berhadapan dengannya, penting bagi kita untuk sangat hati-hati padanya.

Siapa saja kira-kira zodiak yang rentan stres berat hingga depresi tersebut? Simak yang berikut ini.

Pisces

Zodiak pertama yang rentan stres dan depresi adalah pisces. Mereka yang berzodiak pisces memiliki kencenderungan mengorbankan dirinya sendiri. Sifatnya yang sangat lembut, penuh kasih sayang dan tak tega menyakiti orang lain akan membuatnya selalu mengalah meski ia tersakiti. Inilah yang kemudian membuatnya rentan depresi.

Zodiak yang Rentan Depresi

Cancer

Zodiak selanjutnya yang rentan depresi adalah cancer. Pemilik zodiak cancer dikenal sebagai pribadi yang lemah lembut, senang mengalah, peduli, sensitif dan penuh kasih sayang. Tapi, mereka memiliki sisi rapuh tersendiri di dirinya yang membuatnya rentan depresi. Cancer juga tak pandai mengendalilan emosionalnya ketika di hadapkan pada situasi berat.

Scorpio

Pemilik zodiak scorpio juga dikatakan sangat rentan depresi. Ketika ia dikhianati atau disakiti, ia akan sangat sedih. Ia juga akan meratapi nasibnya secara mendalam. Tidak jarang, scorpio tidak mampu mengendalikan emosi dan amarahnya.

Capricorn

Zodiak ke empat yang rentan depresi adalah capricorn. Adanya tekanan, emosi dan kesedihan bertubi-tubi yang menyerangnya tak jarang membuatnya sangat terpuruk, lemah dan depresi. Kurangnya dukungan dari orang-orang di sekitarnya terutama orang tercinta akan membuat depresinya semakin parah.

Sahabat Fimela, itulah beberapa zodiak yang sangat rentan depresi. Untuk itu, penting bagi kita semua untuk hati-hati dalam bersikap, berkata-kata maupun memperlakukan mereka ya.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading