Sukses

Lifestyle

Liburan Gratis dengan Foto-Foto Indah Bukan Lagi Mustahil, Ini Caranya!

Fimela.com, Jakarta Liburan musim panas telah datang, saatnya bersiap merencanakan liburan bersama keluarga dan sahabat tercinta. Menyambut liburan musim panas kali ini, perusahaan fotografi berbasis aplikasi SweetEscape meluncurkan kampanye musim panas bertajuk ‘Make Summer Memorable’ dengan berbagai aktivitas dan promosi menariknya mulai Mei hingga Juli 2019.

Salah satu aktivitas yang diharapkan dapat memeriahkan liburan musim panas kamu adalah Sweet Summer Challenge x Tourism Thailand selama 2-10 Mei 2019, sebuah kompetisi yang mengajak publik menceritakan pengalaman liburan musim panas paling berkesan lengkap dengan fotonya di laman website SweetEscape, untuk kemudian disebarkan kepada khalayak luas melalui akun instagram masing-masing.

Tiga cerita terbaik akan diumumkan pada tanggal 12 Mei 2019, dan ketiganya akan mendapatkan hadiah menarik berupa paket liburan 5 hari 4 malam ke Bangkok dan Khao Yai di Thailand ecara gratis, yang termasuk tiket pesawat, akomodasi, aktivitas, sesi foto bersama SweetEscape dan hadiah hiburan lainnya untuk masing-masing 2 orang. Kompetisi ini diselenggarakan atas kerja sama dengan Tourism Authority of Thailand, Yuna & Co., Optik Melawai, Lancca, American Tourister dan IZIRoam.

Liburan gratis bersama SweetEscape

Selain kompetisi tersebut, SweetEscape juga akan hadir dalam Basha Market di Tunjungan Plaza 3, Surabaya selama 3-5 Mei 2019. Acara yang senantiasa ditunggu-tunggu khalayak muda di Surabaya ini menjadi platform kreatif yang menggabungkan bazaar dari brand-brand gaya hidup masa kini dengan instalasi seni menarik yang tidak boleh dilewatkan. Selaras dengan tema musim panas kali ini, SweetEscape telah menyiapkan instalasi kreatif yang dijamin akan mengundang para pengunjung untuk mengabadikannya dalam jepretan foto.

Tentunya, ada hadiah menarik juga bagi mereka yang berfoto bersama fotografer SweetEscape pada instalasi tersebut dan mengunggah fotonya ke akun Instagram dengan tagar #MakeSummerMemorable dan #SweetEscapexBasha. Dua orang yang beruntung akan mendapatkan sesi foto gratis bersama SweetEscape di kota populer mancanegara.

Tak hanya itu saja, bagi yang sudah menentukan destinasi liburan, SweetEscape juga sudah menyiapkan promosi khusus untuk sesi foto bersama fotografer profesional di lebih dari 400 kota di dunia.Promosi spesial ini hanya akan berlangsung dari tanggal 13-24 Mei 2019.

Jadikan liburan musim panas ini semakin berkesan dengan beragam aktivitas yang ada,, dan abadikan momen berharga bersama orang-orang terkasih bersama SweetEscape.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading