Sukses

Lifestyle

Bayam, Makanan Anti Aging yang Membuat Kulit bagai Gadis Remaja!

Fimela.com, Jakarta Sayuran berdaun hijau menjadi kategori sayuran yang sepertinya punya banyak sekali manfaat, bukan hanya menjaga kesehatan dan memenuhi kebutuhan tubuh secara umum, namun juga memberi manfaat menakjubkan sebagai anti aging.

Meski usia terus bertambah, setiap perempuan pasti tak ingin garis halus dan keriput cepat dialami kulitnya. Oleh karena itu butuh nutrisi yang bisa mengurangi efek penuaan dan merangsang produksi kolagen kulit. Sumber yang paling mudah didapat adalah dari makanan, salah satunya dengan makan sayur bayam.

Bayam bukan hanya tinggi zat besi untuk membantu memproduksi sel-sel darah merah dan menguatkan kemampuannya dalam mengikat oksigen, namun juga memberi efek menakjubkan menjaga kulit awet muda.

Bayam sebagi Makanan Anti Aging

Bayam memiliki kandungan antioksidan tinggi yang mampu membantu membantu mengoksidasi dan mengisi seluruh tubuh. Nutrisi yang dibawanya seperti vitamin A, C, E, dan K, magnesium, zat besi, dan lutein.

Vitamin A, C dan E sebagai antioksidan membantu memproduksi kolagen dan menjaga elastisitas kulit, sementara vitamin K menjaga tubuh dari inflamasi.

Jadi Sahabat Fimela, cukup makan satu mangkuk bayam per hari akan memberikan nutrisi lengkap yang dibutuhkan kulit untuk meregenerasi diri dan menjaga kekencangannya secara alami.

Tonton juga video yang satu ini

;
Loading