Sukses

Lifestyle

Kreatif dan Imajinatif, 4 Zodiak Ini Berbakat Jadi Penulis

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki bakat sendiri-sendiri di hidupnya. Ada yang berbakat di dunia teknologi, di dunia pendidikan atau bahkan di dunia kepenulisan. Apapun bakatnya, selama seseorang menekuni bakatnya dengan baik, ini akan membuatnya menuai hasil mengesankan dari bakatnya tersebut.

Melansir dari laman yourtango.com, bakat seseorang bisa dilihat dari zodiaknya. Ada beberapa zodiak yang dikatakan sangat berbakat jadi penulis karena ia memiliki daya pikir yang kreatif serta imajinatif. Siapa saja zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Gemini

Selain merupakan pembicara yang handal, gemini rupanya juga seorang penulis yang mengesankan. Gemini memiliki pengetahuan yang luas, kreativitas mengesankan dan daya imajinasi yang mengagumkan. Apa yang dimiliki gemini inilah yang mengantarnya menjadin penulis terbaik.

Zodiak yang Berbakat Jadi Penulis

Aries

Karakter aries umumnya menggebu-gebu. Ia juga sangat senang berimajinasi dan berapi-api ketika menceritakan sesuatu. Saat aries menuangkan kisahnya dalam tulisan, itu akan terbentuk tulisan yang mengesankan dan bisa membawa siapa saja yang membacanya ikut merasakan isi dalam tulisan tersebut.

Scorpio

Selama ini scorpio dikenal sebagai pribadi yang cukup misterius. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang tertutup. Namun jangan salah Sahabat Fimela, di balik sikapnya yang misterius dan tertutup rupanya scorpio sangat berbakat menulis dan menceritakan apa yang ia rasakan dalam tulisan. Lewat tulisan, scorpio bisa menjadi pribadi yang lebih bebas, terbuka dan apa adanya.

Pisces

Zodiak selanjutnya yang sangat berbakat menulis adalah pisces. Pisces menyukai cerita non fiksi. Ia juga suka dengan berbagai dongeng dan akan menulisnya ulang dalam tulisan. Pisces bahkan memiliki imajinasi yang cukup liar dan mengesankan.

Itulah beberapa zodiak yang berbakat jadi penulis karena kreatif dan imajinatif. Di antara 4 zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

 

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading