Sukses

Lifestyle

Jangan Grogi, Begini Cara Taklukan Hati Orangtua Pacar Saat Buka Bersama

Fimela.com, Jakarta Tak terasa beberapa hari lagi sudah memasuki bulan Ramadan. Saat ini dirasa tepat untuk bersilaturahmi dengan orangtua pasangan kita. Agar lebih dekat, bolehlah sesekali ikut berbuka bersama dengan calon mertua.

Jangan gugup atau grogi, manfaatkan betul momen berbuka bersama ini untuk PDKT dengan orangtua pasanganmu. Intip tipsnya di sini yuk.

2 dari 3 halaman

Manfaatkan momen ini untuk silaturahmi.

  • Jika Sahabat Fimela memang masih belum pernah bertemu dengan orangtua si dia, ada baiknya berkenalan lewat telepon atau chat dulu. Perkenalkan dirimu agar tak begitu gugup saat akan bertemu langsung.
  • Next, jangan lupa membawa buah tangan saat akan berkunjung untuk berbuka bersama. Tanyakan pada si dia apa sih makanan kesukaan orangtuanya. Ini akan memberikan kesan yang baik.
  • Tawarkan diri untuk membantu mempersiapkan acara buka bersama. Bantu juga saat membereskan semua peralatan makan setelah berbuka puasa. Ini juga bakal memberikan kesan yang baik.
  • Jaga sikap saat berada bersama orangtuanya. Menjaga sikap ini bukan berarti Sahabat Fimela harus jaim dan menjadi orang lain. Tetaplah menjadi dirimu sendiri tapi harus tahu batasannya agar orangtuanya tidak berpikir yang aneh-aneh soal dirimu.

Nah, semoga tips ini bermanfaat untukmu ya. Selamat mencoba dan semoga lancar.

3 dari 3 halaman

Simak Video Ini Juga Yuk.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan harus Makan Nasi Saat Buka Puasa selama Ramadan
Artikel Selanjutnya
Tips Puasa Saat Hamil yang Aman, Perhatikan 7 Hal Ini ya!