Sukses

Lifestyle

Indahnya Ramadan: Pengemudi Ojek Online Berangkat ke Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Berkah Ramadan memang dirasakan oleh semua kalangan, tidak terkecuali pengemudi ojek online ini. Kemarin (4/5) Grab kembali melepas keberangkatan mitra pengemudi GrabBike terpilih menuju Tanah Suci untuk menunaikan ibadah Umrah. Melalui program #ImpianUmrahItuDekat yang dijalankan mulai Oktober 2018 lalu, hari ini 75 mitra pengemudi dari Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, Yogyakarta, dan Semarang dengan kinerja terbaik telah terpilih dalam periode ketiga program ini. Mereka berkesempatan menunaikan ibadah Umrah pada Bulan Suci Ramadan. Dibagi menjadi tiga periode, program ini telah memilih dan memberangkatkan 200 mitra pengemudi terbaik untuk mendapatkan kesempatan ibadah Umrah secara cuma-cuma.

Program #ImpianUmrahItuDekat merupakan bagian dari inisiatif “Grab Mitra Sejahtera” yang menjadi program utama untuk meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi dan keluarganya. Berbagai inisiatif termasuk pendidikan, layanan kesehatan, jasa keuangan, kehidupan sosial dan fasilitas penunjang aktivitas kerja telah disediakan untuk mitra pengemudi. Di bulan Juli mendatang, kesempatan Umrah juga bisa dinikmati oleh mitra pengemudi GrabCar terbaik dalam program Liga Mitra Nasional dimana pemenangnya akan mendapatkan kesempatan ibadah Umrah gratis bersama pasangannya.

Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia menjelaskan di rilis yang diterima Fimela (4/5).

“Mitra pengemudi kami merupakan pahlawan transportasi online di Indonesia. Kami sangat senang melihat respon positif yang diberikan para mitra pengemudi yang telah memenangkan periode pertama dan kedua program #ImpianUmrahItuDekat. Program spesial bagi mitra pengemudi GrabBike ini merupakan wujud apresiasi kami atas kerja keras dan komitmen mitra pengemudi terbaik yang senantiasa mengutamakan standar kerja dan kode etik Grab. Inisiatif ini juga merupakan upaya kami untuk memperhatikan kesejahteraan mereka, tidak hanya secara material, tapi juga non-material. Kami berterima kasih atas kerja keras mereka dan berharap program kesejahteraan ini dapat meningkatkan kualitas layanan bagi para pelanggan. Kami berharap program ini dapat meningkatkan semangat untuk terus ikhlas dan jujur mencari rezeki.”

Ungkapan Rasa Bahagia Pengemudi Ojek Online

Kesempatan yang diberikan Grab untuk mitra pengemudi GrabBike ini disambut dengan bahagia. Seperti yang disampaikan Tri Mulyanto, mitra pengemudi GrabBike asal Semarang yang menjadi salah satu pemenang program #ImpianUmrahItuDekat periode kedua menjelaskan, ”Banyak yang merendahkan profesi ojek online, tetapi untuk saya ikhlas, jujur dan tulus menjadi kunci dalam bekerja. Program ini memotivasi saya untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik. Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan impian saya ini. Saya mengucapkan terima kasih kepada Grab yang telah memberikan kesempatan bagi mitra pengemudinya untuk dapat menjalankan ibadah Umrah.

Program #ImpianUmrahItuDekat telah diadakan sejak Oktober 2018 dan memberangkatkan 200 mitra pengemudi GrabBike terpilih#ImpianUmrahItuDekatada Januari lalu telah memilih dan memberangkatkan 60 mitra pengemudi GrabBike terbaik untuk menjalankan ibadah Umrah. Periode kedua telah memilih dan memberangkatkan 65 mitra pengemudi GrabBike terbaik untuk menjalankan ibadah Umrah ke Tanah Suci pada 25 Maret 2019. Dan periode ketiga lalu telah memilih dan memberangkatkan 75 mitra pengemudi terbaik untuk beribadah Umrah.

Well, semoga dengan program ini mitra pengemudi GrabBike semakin semangat dan dapat memberikan motivasi yang positif. Selamat menjalankan ibadah puasa ramadan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading