Sukses

Lifestyle

Perbanyak Tertawa di Bulan Puasa, 4 Zodiak Ini Punya Selera Humor yang Baik

Fimela.com, Jakarta Ya, beberapa zodiak di bawah ini menghargai selera humor yang baik dan hal tersebut terlihat dari bahasa cinta mereka. Menjalani bulan puasa tidak perlu dibawa terlalu serius dan stres, simak di sini beberapa zodiak yang memiliki selera humor yang baik, seperti dilansir dari yourtango.com, Selasa (7/5/2019). Penasaran?

1. Gemini

Gemini adalah zodiak yang selalu mencari sesuatu yang menyenangkan untuk dilakukan. Mereka mudah merasa bosan, yang berarti harus melakukan percakapan yang menarik dan aktif.

2. Leo

Leo adalah zodiak yang berisi orang-orang yang menyenangkan, mereka sangat sosial. Zodiak ini memiliki ikatan dengan orang-orang yang memahami bagaimana menceritakan humor dengan hebat.

 

Sagitarius dan Aquarius

3. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang dikenal karena selera humornya yang baik. Mereka tahu cara untuk mengatasi kesedihan, kemarahan, atau hal-hal yang menyebabkan ketidaknyamanan.

4. Aquarius

Aquarius mungkin tampak seperti zodiak yang tidak menikmati humor karena pikiran mereka yang mendalam dan intelektual. Namun, zodiak ini juga sangat sosial, menikmati kebersamaan yang bisa membuat mereka istirahat sejenak dari berpikir dengan humor-humor yang baik.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading