Sukses

Lifestyle

Perburuan Diskon 80 Persen di Mother&Baby Fair Jakarta 2019 Season 1

Fimela.com, Jakarta Mother&Baby Fair Jakarta 2019 Season 1 sukses digelar di Kartika Expo, Balai Kartini, 1-4 Mei 2019. Mother&Baby (MB) Fair Jakarta 2019 Season 1 yang tahun lalu dikunjungi lebih dari 38.000 orang ini selalu ditunggu karena memberikan diskon spesial hingga 80 persen.

Selain diskon gede-gedean, MB Fair Jakarta 2019 yang bekerja sama dengan Bukalapak memberikan penawaran menarik lainnya seperti Cashback, Top Spencer, dan Lounge Area. Selain itu, beragam games dan quiz berhasiah jutaan rupiah dan hadiah menarik selama pameran berlangsung juga dinanti para pengunjung.

"Mother&Baby Fair selalu berusaha menghadirkan semua kebutuhan bagi Ibu, Bayi, dan Balita. Kami memberikan one stop solution bagi yang ingin mendapatkan beragam keperluan keperluan para Ibu, calon Ibu, dan anak serta menghadirkan promo-promo menarik yang sayang sekali jika dilewatkan," ujar Editor in Chief Mother&Baby Indonesia Novita Angie.

Dikenal sebagai pameran produk ibu dan anak terbesar dan terlengkap di Indonesia, MB Fair Jakarta 2019 menyediakan berbagai perlengkapan untuk ibu hamil, bayi, balita, dan keluarga. Mulai dari essential product untuk ibu dan anak, fashion, mainan, produk kesehatan, furniture, serta makanan dan minuman.

 

Daya Tarik MB Fair Lainnya

Selain menyediakan diskon, promo, dan bagi-bagi hadiah, daya tarik pameran ini juga karena menghadirkan pakar-pakar dari berbagai bidang ilmu. Berbagai pengetahuan dan informasi dalam program edukatif pun dikemas menghibur bagi para pengunjung.

Berbagai program di antaranya Kids Activity (Puppet Show) dan Talkshow bersama Dr. Attila Dewanti,SpA (Dokter Spesialis Anak) serta Anna Surti, S.Psi, M,si yang akan mengulas manfaat bermain di alam untuk Si kecil, sesuai dengan teman pameran "Ayo, Bermain di Alam!".

Sederet nama lainnya seperti Dr. Gita Tiara Paramita (Dokter Obstetri & Ginekologi), Novita Harun (Konselor Laktasi), dan Putri Una Thamrin juga disiapkan untuk berbagi ilmu pada pengunjung selama empat hari. Berbagai program lainnya yang ramai diikuti adalah Kids Colouring, Baby Race, Online Shopping Race, Story Telling, Kids Costume Competition, dan Buka Review Workshop MPASI.

 

Catat Jadwal MB Fair di Kotamu

Dan salah satu yang paling ditunggu adalah Neona yang tampil kembali bersama Naura yang sukses meramaikan hari kedua Mother&Baby Fair Jakarta. Setelah sembilan tahun lalu pernah tampil menjadi cover majalah Mother&Baby edisi Mei 2010 bersama sang ibu, Nola.

Bagimu yang belum datang di season 1, bersiap untuk menghadiri MB Fair Jakarta 2019 Season 2 di Kartika Expo, Balai Kartini pada 24-27 Oktober 2019. Di tahun ke-14 penyelenggaraan MB Fair Jakarta, tahun ini makin spesial karena diselenggarakan dua kali dalam setahun di Jakarta.

Bagimu yang berada di Surabaya jangan ketinggalan MB Fair Surabaya 2019 yang digelar di Galaxy Mall, 28-30 Juni 2019. Dan untuk pertama kalinya MB Fair digelar di Makassar di Trans Studio Mall Makassar, 23-25 Agustus 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading