Sukses

Lifestyle

Ingin Sembuhkan Bagian Tubuh yang Sakit, Baca Doa Ini!

Fimela.com, Jakarta Memiliki tubuh sehat, bugar dan jauh dari berbagai penyakit tentu menjadi impian dari setiap orang. Sayangnya, tubuh sehat dan bugar tidak selalu bisa dimiliki. Ada beberapa orang yang harus rela tubuhnya sakit karena cidera atau karena penyakit tertentu.

BACA JUGA: Cara Menyembuhkan Tubuh Sakit Serta Doanya

Saat tubuh sakit, apa yang dirimu lakukan Sahabat Fimela? Istirahat cukup, minum obat atau pergi ke dokter dan segera memeriksakan kondisi kesehatanmu? Bagaimana dengan dirimu yang belum yakin mau pergi berobat ke dokter? Melansir dari laman liputan6.com, untuk menyembuhkan bagian tubuh yang sakit, bacalah doa seperti yang dianjurkan oleh Rasulullah SAW.

Doa Meredakan Sakit di Tubuh

Membaca doa ini sendiri sering diterapkan Rasulullah SAW ke anggota keluarga, sahabat atau ke diri beliau sendiri saat tubuh belia sakit. Adapun doanya sangat mudah, siapapun bisa menerapkannya di rumah.

"Letakkan tanganmu pada tempat yang sakit dan bacalah Bismillah tiga kali, lalu bacalah "A’uudzu billahi wa qudrotihi min syarri maa ajidu wa uhaadziru" yang artinya (Aku berlindung kepada Allah dan kekuasanNya dari keburukan yang sedang aku rasakan dan yang aku khawatirkan.)" HR. Muslim

Ketika ada bagian tubuh yang sakit, membaca doa di atas dipercaya bisa membantumu meredakan sakit yang ada. Selain membaca doa di atas, dianjurkan pula untuk kita selalu berdzikir kepada Allah SWT. Kalau dengan doa di atas sakit yang dirasa belum kunjung sembuh, jangan segan untuk memeriksakan kondisi kesehatan ke dokter atau rumah sakit terdekat.

Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading