Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Rentan Gagal Setiap Kali Memulai Hubungan, Kenapa?

Fimela.com, Jakarta Saat membangun atau memulai hubungan asmara, bisa dipastikan jika semua orang menginginkan hubungan tersebut langgeng dan bahagia selalu. Setiap orang pasti juga berharap bahwa hubungan yang ia bangun berakhir hingga ke pelaminan. Sayangnya, semua orang bisa berhasil saat membangun atau memulai hubungan.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang harus bersabar karena rentan gagal setiap kali membangun hubungan. Harapannya yang terlalu berlebihan, tidak mendapat persetujuan dari orangtua dan masih banyak lagi menjadi alasan kenapa para pemilik zodiak ini rentan gagal saat membangun hubungan. Inilah beberapa zodiak yang rentan gagal setiap kali memulai hubungan asmara.

Zodiak Rentan Gagal dalam Hubungan Asmara

Pisces

Zodiak pertama yang rentan gagal saat memulai hubungan asmara adalah pisces. Selama ini pisces dikenal sebagai pribadi yang suka bermimpi dan berharap lebih pada segala sesuatu yang ada di dirinya. Karena suka berharap lebih, pisces akan rentan frustasi pada hubungan asmaranya yang ternyata tidak sesuai dengan harapannya. Inilah yang kemudian meningkatkan risiko berakhirnya hubungannya.

Taurus

Sekalinya jatuh cinta, taurus akan memberikan yang terbaik pada pasangan. Ia juga menaruh rasa percaya yang amat sangat tinggi pada pasangan. Sayangnya, apa yang ia lakukan kerap dimanfaatkan oleh pasangannya. Dalam hubungannya yang masih baru, tidak jarang taurus dikhianati oleh pasangannya. Dan sekalinya dikhianti atau disakiti, taurus tak akan pernah memberikan maafnya.

Cancer

Cancer dikenal sebagai pribadi yang penuh perasaan bahkan baperan. Inilah yang membuatnya cenderung membuat pasangan bosan. Sifatnya yang mudah curiga ke pasangan juga akan membuat pasangan risih dan memilih mengakhiri hubungan mereka.

Itulah beberapa zodiak yang rentan gagal setiap kali memulai hubungan. Meski begitu, sekalinya mereka menemukan cinta yang pas atau cocok untuknya, cinta itu bakal langgeng selamanya. Gimana nih Sahabat Fimela, adalah salah satu zodiak di atas zodiakmu?

Simak Juga Video Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading