Sukses

Lifestyle

Agar Terhindar dari Perasaan Cemas dan Gelisah, Baca Doa Ini

Fimela.com, Jakarta Memiliki perasaan yang tenang, nyaman dan selalu bahagia tentu menjadi impian dari semua orang. Namun sayangnya, tidak sedikit orang yang merasa cemas dan gelisah meski telah berusaha sebaik mungkin untuk tetap tenang.

Di bulan Ramadan, bulan seribu bulan yang penuh kemuliaan, mari kita bersama-sama untuk menata hati kembali. Mari kita sama-sama untuk berusaha lebih tenang, nyaman dan serileks mungkin dengan segala keadaan yang ada. Adanya masalah seharusnya tidak membuat kita cemas dan khawatir berlebihan karena ini bisa merugikan diri kita sendiri.

BACA JUGA: Doa untuk menghilangkan cemas dan rasa takut berlebihan

Agar perasaan lebih tenang dan nyaman, usahakan untuk lebih mendekatkan diri dengan Tuhan. Isi waktu senggang dengan berdzikir dan melantunkan doa yang membuat kita terhindar dari perasaan cemas serta gelisah. Melansir dari laman liputan6.com, ada doa yang bisa kita lantunkan untuk mencegah dan mengurangi perasaan cemas juga gelisah.

Doa Terhindar dari Rasa Cemas

"Allahuma innii 'audzubika minalhamma wal hazani wal'ajzi walkasali walbukhli waljubni wa dhzola'iddaini wa gholabatirrojali."

Artinya: Ya Tuhanku, aku berlindung pada-Mu dari rasa sedih serta duka cita ataupun kecemasan, dari rasa lemah serta rasa kemalasan, dari kebakhilan serta sifat pengecut dan beban hutang serta tekanan dari orang-orang (jahat).

Jangan lupa untuk membaca doa di atas jika ingin memiliki perasaan yang lebih tenang dan nyaman. Selalulah untuk bersyukur dengan apa yang dipunya, selalulah untuk percaya bahwa Tuhan membersamai orang-orang yang meminta perlindunganNya dan selalulah menjalani hari dengan pikiran positif serta optimis.

Bagi yang menjalankan ibadah puasa, selamat menjalankan puasa Ramadan. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading