Sukses

Lifestyle

Produk Peralatan Dapur Ini Bikin Momen Ramadan Jadi Lebih Istimewa

Fimela.com, Jakarta Menyambut Ramadan, Lock&Lock Indonesia menghadirkan kampanye #InspirasiRamadhan di Shopee. Kampanye #InspirasiRamadhan ini memberikan inspirasi ragam produk Lock&Lock terutama produk peralatan makan dan minum serta peralatan memasak praktis dan serbaguna yang paling sering dibutuhkan selama bulan Ramadan, sehingga pada akhirnya dapat melengkapi aktivitas Ramadan dan momen selama Ramadan pun bisa menjadi lebih istimewa.

Ragam produk Lock&Lock yang menjadi #InspirasiRamadhan antara lain Classic (wadah makan kedap udara berbahan plastik), Oven Glass ( wadah makan berbahan kaca dengan aneka tutup kedap udara dan karet), Hard&Light dan Leve (peralatan memasak anti lengket dengan lapisan hardanodizing ), HOT&COOL (tumbler stainless yang dapat menyimpan suhu minuman panas dan dingin lebih lama hingga 8 jam) serta Aqua (botol minum plastik).

Presiden Direktur Lock&Lock Indonesia Kim ll Hyeon mengatakan, “Momen Ramadan biasanya para ibu disibukkan dengan mempersiapkan hidangan-hidangan untuk sahur dan berbuka puasa. Di sini memasak menjadi salah satu aktivitas yang paling sering dilakukan, begitu juga dengan menyimpan makanan dan minuman baik di rumah maupun saat beraktivitas di luar rumah. Dari sinilah Lock&Lock memahami yang dibutuhkan para ibu dan ingin memberikan inspirasi-inspirasi produk untuk Ramadan sehingga dapat melengkapi aktivitas di momen Ramadan.”

Ragam produk Lock&Lock #InspirasiRamadhan yang hadir di Shopee ini berlangsung dari 22 April hingga 5 Juni dan menawarkan spesial promo discount dari 10% hingga 45% di bulan Ramadan. Ada pula beberapa item produk yang hanya dijual secara eksklusif di Shopee seperti gift set container dari bahan plastik maupun kaca. Gift set ini bisa juga menjadi inspirasi untuk hantaran hidangan ataupun hadiah momen Lebaran untuk keluarga, kolega ataupun kerabat dekat.

Menjadi produk inspirasi

Kim ll Hyeon menambahkan, dengan #InspirasiRamadhan yang hadir di Shopee ini diharapkan dapat menjadi produk inspirasi yang melengkapi selama bulan Ramadan dan bisa membuat momen Ramadan menjadi lebih istimewa.

Tidak hanya memberikan inspirasi melalui produk-produk yang digunakan saat Ramadan tetapi Lock&Lock juga memberikan inspirasi hidangan kuliner Ramadan sehat dengan rempah-rempah khas Indonesia.

Hidangan kuliner yang khas ini biasanya hanya disajikan saat Ramadan tiba. Hidangan ini akan di demokan bersama Ibu Santhi Serad, pendiri juga ketua ACMI (Aku Cinta Masakan Indonesia) dan kurator bidang kuliner di London Book Fair 2019.

Membuat resep warisan

Kuliner khas Ramadan dengan rempah-rempah Indonesia yang menjadi inspirasi adalah Bubur Kanji Rumbi dari Aceh, dimana bubur ini merupakan resep warisan ratusan tahun lalu yang sudah dikenal masyarakat Aceh.

Bubur Kanji Rumbi ini sangat lezat karena dalam pembuatannya bubur ini menggunakan rempah-rempah khas Indonesia. Selain lezat, Kanji Rumbi ini jika disantap pada saat buka puasa baik bagi kesehatan dan dapat menghangatkan perut yang baru saja terisi makanan.

Selain Kanji Rumbi, kuliner tajil yang juga di demokan oleh Santhi Serad yang dijadikan Inspirasi Ramadan adalah Setup Jambu. Tajil Ramadan Setup Jambu ini sangat istimewa, selain menyegarkan saat disantap untuk berbuka puasa, kandungan vitamin C dan mineral dari jambu biji ini juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga dapat terhindar dari serangan penyakit dan puasa pun akan menjadi lancar

#GrowFearless with FIMELA

;
Loading