Sukses

Lifestyle

Berpetualang Seru ke Las Vegas Gratis, Ini Tipsnya

Fimela.com, Jakarta Jika kamu salah satu petualang sejati, mungkin Las Vegas tidak lagi menjadi nama tempat yang asing. Seorang petualang sejati akan terus melakukan perjalanan untuk menemukan hal-hal tak terduga dengan pengalaman dan perspektif baru.

Inilah yang kemudian menginspirasi Wrangler untuk mengadakan True Wanderer 2019 dengan hadiah perjalanan ke Las Vegas gratis. Ini merupakan tahun kelima diselenggarakannya True Wanderer, yang juga bertepatan dengan peluncuran Inficool dengan teknologi wicking built up agar tidak terasa gerah ketika digunakan.

Bagaimana cara mengikuti True Wanderer 2019 dan memenangkan perjalanan ke Las Vegas gratis? Pastikan akun instagrammu tidak diprivate, unggah foto di halaman instagram dan facebook pribadi dengan menunjukkan bagaimana kamu #Live2Wander, ceritakan pengalamanmu melalui 200 sampai 300 kata, dan beri tagar #TW2019ID #TrueWanderer2019 #WranglerJeansID #Live2Wander.

 

True Wanderer 2019 dari Wrangler

Nanti akan dipilih 10 orang finalis yang benar-benar menunjukkan semangat True Wanderer. Jika kamu terpilih menjadi salah satunya, kamu akan diminta memilih 1 orang pendamping untuk melakukan perjalanan bersama menggunakan Wrangler Inficool.

Dua orang pemenangnya akan dipilih melalui suara publik dan panel juri, yaitu Jujuk Margono dan Renaldi Ahmad. Kamu berkesempatan memenangkan tiket pulang pergi ke Las Vegas selama 5 hari 4 malam, termasuk akomodasi, dan uang tunai sebesar 750 Dolar AS, serta produk Wrangler senilai puluhan juta rupiah. Tertarik?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading