Sukses

Lifestyle

3 Minuman Kekinian yang Cocok untuk Buka Puasa

Fimela.com, Jakarta Kebanyakan orang di Indonesia mencari sesuatu yang manis ketika buka puasa. Well, setelah tubuh 'kosong' selama belasan jam, kita memang butuh asupan gula untuk memulihkan energi.

Sirup, teh manis, sop buah, kolak, dan kurma merupakan beberapa contoh menu buka puasa yang rasanya manis. Tapi, menu itu, sih, standar. Sahabat Fimela mau yang tidak biasa? Coba saja jadikan minuman kekinian berikut ini untuk buka puasa besok.

Berikut 3 minuman populer yang bisa kamu jadikan menu buka puasa. Simak, ya!

Cheese tea

Kamu sudah coba minuman yang satu ini? Rasa yang manis berpadu dengan gurihnya faom keju membuat minuman ini banyak digemari. Minuman asal Taiwan ini biasanya dijual dengan berbagai pilihan rasa seperti coklat, milk tea, rasa buah-buahan, dan lain-lain. Dijadikan minuman buka puasa sepertinya OK juga!

Jus mangga

Sahabat Fimela pasti tahu minuman jus mangga yang hits itu, kan? Jus mangga ala Thailand ini disajikan denagn foam/es krim, lalu ditambah toping potongan mangga segar. Rasanya yang segar cocok untuk berbuka puasa!

Alpukat kocok

Jika sebelumnya pernah ada jus mangga ala Thailand yang populer, kini giliran alpukat kocok. Minuman ini terbuat dari alpukat yang dihaluskan, lalu ditambah es serut, kental manis, dan gula merah cair. Selain nikmat, alpukat juga akan membuat perutmu kenyang ketika buka puasa.

Simak juga video berikut

#GrowFearless with FIMELA

Loading