Sukses

Lifestyle

Agar Dikaruniai Anak Laki-laki, Baca Doa Ini Sahabat Fimela

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, memiliki buah hati dari buah cintanya tentu menjadi kebahagiaan tersendiri. Anak merupakan anugerah dan amanah yang diberikan Tuhan kepada setiap orang. Kehadiran anak baik laki-laki maupun perempuan, keduanya sama-sama menambah kebahagiaan dalam kehidupan keluarga.

Mengenai anak ini, tidak sedikit pasangan suami istri yang harus menunggu lama untuk mendapat anak. Tapi, tidak sedikit pasangan suami istri yang dalam waktu sebentar saja setelah menikah, keduanya langsung mendapat kabar bahagia tentang kehamilan sang istri.

Buat Sahabat Fimela dan suami yang sedang menanti kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga kalian, pastikan untuk tetap istiqomah dalam berusaha maupun berdoa. Dianugerahi anak laki-laki maupun perempuan, keduanya sama baiknya dan harus diterima dengan penuh lapang dada.

Doa Dikaruniai Anak Laki-laki

Jika dirimu ingin dikaruniai buah hati laki-laki, melansir dari laman liputan6.com, sebaiknya dirimu dan suami melantunkan doa ini. "Bismillaahirrahmaanirrahiim. Allaahumma innii usammii maa fii bathnihaa Muhammadan, faj'alhu lî dzakaran."

Artinya: Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Penyayang. Ya Allah, sesungguhnya aku (akan) menamai anak yang terkandung di dalam perut ibunya ini dengan nama Muhammad. Maka jadikanlah ia sebagai anak laki-laki.

Selain membaca doa di atas, bagi Sahabat Fimela dan suami yang berkeinginan dianugerahi anak laki-laki, usahakan untuk sering-sering membaca Al-Quran surat Yusuf. Semoga informasi ini bermanfaat. Marhaban ya Ramadan, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan.

Simak Juga Video Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Niat Puasa Ramadan, Doa Puasa Sebulan Penuh dan Doa Buka Puasa
Artikel Selanjutnya
Ketahui Hukum Bayar Hutang Puasa Ramadan yang Belum Diselesaikan