Sukses

Lifestyle

3 Keyakinan Ini Mempersulitmu Menemukan Jodoh Terbaik

Fimela.com, Jakarta Ada banyak orang mengeluh mengapa ia tidak kunjung bertemu dengan jodohnya sedangkan teman-temannya sudah berkeluarga dan bahkan anak mereka sudah besar. Mungkin kesalahan ada pada dirimu sendiri, ladies?

Ada tiga keyakinan yang harus dihilangkan dari dalam diri jika dirimu ingin menemukan pasangan hidup sekaligus jodoh terbaik untuk dirimu sendiri.

1. Harus menemukan pria terbaik dari jenisnya

Menyadari bahwa tak ada pria yang sempurna saja tidak cukup, dirimu juga haus mengaplikasikan pemahaman ini di dalam diri dengan cara tidak menetapkan standar terlalu tinggi. Berpikir bahwa orang lain boleh mendapat jodoh yang tampak tak sesuai, sedangkan dirimu tetap menginginkan yang terbaik dan sesuai keinginan. Ini kesalahan besar yang menyulitkanmu bertemu jodoh yang tepat.

Mindset yang Menyulitkanmu Menemukan Jodoh dari Surga

2. Menghabiskan waktu untuk menunggu

Diam menunggu di tempat tak akan memberikan perubahan apa pun, apalagi jika ingin menemukan jodoh. Beranilah sedikit memulai, entah itu dengan mengikuti banyak komunitas atau memperluas pergaulan pertemanan. Apapun yang memungkinkanmu mengenal banyak orang dan membuka kesempatan lebih baik bertemu tambatan hati.

3. Percaya bisa memperbaikinya

Salah besar jika dirimu memulai hubungan cinta dengan pemikiran bisa mengubah kebiasaan buruknya dan menjadikannya pria yang lebih baik untuk ditunjukkan ke teman-teman dan keluarga. Ketika dirimu belum mampu menerima dan tak mudah puas, akan sulit mempertahankan hubungan bahkan jika ia adalah pria paling baik sekalipun.

Menikah bukanlah perlombaan, tak bisa disamaratakan. Setiap orang punya waktu hidupnya sendiri, dan karena Tuhan memang mengatur jodoh datang pada waktu yang tepat, yaitu ketika kamu siap. Jadi daripada mengeluh, perbaiki diri saja dulu mulai sekarang, dan serahkan jodoh pada Tuhan, sahabat Fimela.

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
8 Hal yang Diperhatikan Pria Darimu Saat Pertama Kali Bertemu
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Pria Sensitif Pasangan Terbaik dalam Hubungan