Sukses

Lifestyle

Kemeriahan Malam Final Abang None Jakarta Selatan 2019

Fimela.com, Jakarta Abang None Jakarta Selatan 2019 sudah memiliki enam nama pemenang yang akan mewakili perjuangan ke Abang None tingkat provinsi DKI bersama para pemenang dari lima wilayah lain. Mereka adalah Pemenang Wakil II Ibrahim Hanif-Melliza Xaveria, Pemenang Wakil I Muhammad Isnaini-Galih Nur Handayani, dan Pemenang Abang None Jakarta Selatan 2019 Arrumbinang Adikismo-Talitha Ambarsary Otje.

Meski sudah berlalu, namun kemeriahan dan keseruan malam final pemilihan Abang None Jakarta Selatan yang digelar pada (3/5) di Balai Sarbini, Jakarta Selatan akan terus dikenang. Setelah melewati proses rangkaian acara pemilihan yang panjang, terpilihlah 15 pasang Finalis Abang None Jakarta Selatan 2019. Para finalis hadir dengan membawakan Nandak Topeng.

Nandak Topeng merupakan tradisi para finalis Abang None Jakarta Selatan setiap tahunnya utuk membuka acara di Malam Final. Dilanjutkan dengan sesi Q&A para finalis tentang perkembangan Jakarta khususnya daerah Selatan.

Sebelumnya, mereka pun ikut pelatihan selama dua setengah bulan untuk mempersiapkan diri sebagai pemuda-pemudi representatif Jakarta Selatan. Sebab mereka akan mengemban tugas sebagai Duta Pariwisata dan Budaya serta ikut melestarikan Budaya Betawi.

Penampilan Vidi Aldiano di Malam Final

Kemeriahan Malam Final juga diramaikan oleh penampilan dari Vidi Aldiano, Nelly Carey, dan Kevin Idol. Acara ditutup kembali dengan persembahan Nandak Kreasi dari seluruh finalis.

Dalam Malam Final yang digelar oleh Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Selatan bersama Ikatan Abang None Jakarta Selatan 2019 ini juga dibuka untuk publik. Di awal acara, Bapak Walikota Jakarta Selatan H. Marullah Matali, Lc.,M.Ag juga ikut menyampaikan sambutannya melanjutkan rangkaian penampilan gambang keromong dari Sinar Pusaka dan Tari Selamat Datang.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading