Sukses

Lifestyle

Baca Doa Ini Agar Terhindar dari Kesulitan dan Kesusahan

Fimela.com, Jakarta Setiap orang dipastikan mendambakan hidup yang tenang, nyaman dan menyenangkan. Setiap orang juga mendambakan hidup dengan segala kemudahannya. Meski begitu, dambaan tinggal dambaan, karena tidak sedikit orang yang dalam menjalani hidup akan menemui kesulitan serta kesusahan.

Jika ingin hidup lebih tenang dan terhindar dari kesulitan pun kesusahan, melansir dari laman liputan6.com, ada yang disarankan untuk dilantunkan. Doa ini merupakan doa yang disarankan Rasulullah SAW untuk dilantunkan putrinya Fatimah RA agar ia dijauhkan dari kesulitan serta kesusahan.

Penasaran seperti apa doanya?

Doa Terhindar dari Kesulitan

"Ya khayyu ya qoyyum birahmatika astaghitsu ashlikhli syakni kullahu, wa la takilni ila nafsi thorfata 'ainin."

Artinya: Wahai dzat yang Maha Hidup, serta Maha Berdiri Sendiri, dengan rahmat-Mu hamba memohon pertolongan, perbaiki seluruh urusan atau keadaanku, dan janganlah Engkau mewakilkan aku kepada diriku sendiri dalam sekejab mata pun."

Itulah doa yang sebaiknya dilantunkan ketika ingin terhindar dari segala kesulitan juga kesusahaan. Selain berdoa doa di atas, penting bagi kita untuk senantiasa berhati-hati dan waspada dalam menjalani hidup. Pastikan pula untuk memohon segala yang terbaik dari Allah setiap kali hendak melakukan sesuatu.

Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan bagi yang menjalankan.

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Loading