Sukses

Lifestyle

Mencoba Spa di Sanctoo Bali dengan Atmosfer Air Terjun

Fimela.com, Jakarta Mengembalikan kebugaran tubuh dengan pijatan, aroma terapi, hingga atmosfer air terjun yang langsung dari alam, merupakan momen yang sempurna. Kamu bisa menikmatinya saat berlibur di Bali. Sanctoo Villas & Spa menghadirkan pengalaman spa yang berbeda, membawamu serasa berada di hutan sembari menikmati treatment massage yang menenangkan.

Ada banyak pilihan spa yang bisa kamu coba saat berkunjung ke Sanctoo Villas & Spa. Mulai dari pijatan dengan berbagai teknik, balinese spa yang merupakan signature, hingga terapi menggunakan hot stone dan aroma therapy.

Yang membuat, spa ini berbeda yaitu atmosfer yang disuguhkan berupa suara gemuruh air terjun yang bisa terdengar dengan sangat jelas memberikan nuansa alam yang segar dan asri. Tidak heran kamu bisa merasakan ketenangan dan kenyamanan saat massage.

Fimela berkesempatan untuk mencoba treatment balinese spa di Sanctoo, Bali selama satu jam. Terapis memberikan pijatan dengan tekanan yang tepat menggunakan minyak khusus yang diracik dan baik untuk kecantikan kulit. Sesudah spa, kamu akan dijamu dengan minuman jahe hangat yang menghangatkan tubuh.

 

Spa dengan atmosfer air terjun di Sanctoo Bali

Selain atmosfer suara air terjun yang terdengar jelas, kenyamanan dan keasrian lokasi spa membuat kamu lebih rileks dan segar. Tempat spa yang dibuat dengan material kayu membuat suhu udara lebih nyaman. Selain itu, saat memasuki ruangan spa, aroma alam tercium dengan jelas, merangsang syaraf di otak sehingga menjadi lebih rileks dan nyaman.

Sanctoo Spa menghadirkan pengalaman memanjakan diri yang sangat dekat dengan alam, dengan ditemani gemuruh air terjun dan aroma alam yang menyegarkan. Hal ini menjadi pengalaman spa yang tidak terlupakan. Kamu bisa menikmati treatment ini dengan harga mulai dari Rp.370.000 hingga Rp950.000.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Festival Seru Sebagai Cara Terbaik Menikmati Kemeriahan Seminyak
Artikel Selanjutnya
5 Destinasi Resort Menjanjikan di Asia, Dua Diantaranya Ada di Indonesia