Sukses

Lifestyle

Serunya Sarapan Bersama Orang Utan di Bali Zoo

Fimela.com, Jakarta Orang utan merupakan jenis binatang yang paling pintar. Tidak heran, sarapan bersama orang utan menjadi program yang dinantikan saat berkunjung ke kebun binatang. Tidak perlu ke luar negeri, kini kamu bisa menikmati pengalaman sarapan bersama orang utan di Bali Zoo.

Indonesia dikenal sebagai salah satu negara dengan populasi orang utan terbanyak. Dengan jenis orang utan asal sumatera dan kalimantan. Saat berkunjung ke Bali Zoo, kamu bisa menikmati sarapanmu sembari melihat tingkah lucu dan pintar dari orang utan.

FIMELA berkesempatan untuk menikmati sarapan bersama orang utan di Bali Zoo. Sembari menikmati makanan kamu bisa melihat dua orang utan juga bersama-sama sarapan. Saat itu dua orang utan yang menemani Fimela sarapan yaitu Dara dan Septi. Keduanya terlihat asik memanjat, melompat, sambil mengunyah makanannya.

Sementara para tamu yang didominasi wisatawan asing, juga asik mengabadikan kepintaran orang utan sembari menikmati makanannya. Dalam program sarapan bersama orang utan dari Bali Zoo ini, kamu bisa bermain dan berfoto bersama orang utan. Namun tidak diperbolehkan memegangnya untuk alasan agar hewan tidak stres.

Selain orang utan, di sudut lain restoran, kamu juga bisa melihat dua ekor gajah yang menemani momen sarapanmu. Kamu bisa memberi mereka makan dan berfoto bersama. Keseruan ini bisa kamu nikmati di restoran yang dibuat dengan desain forest, sehingga sangat nyaman, layaknya habitat para hewan.

 

2 dari 2 halaman

Sarapan bersama orang utan di Bali Zoo

Di sela waktu makan, juga akan dihadirkan hewan-hewan lainnya seperti landak dan pertunjukan burung elang. Sontak saja penonton tersihir dan menghentikan makan sejenak, melihat tingkah menggemaskan dan pintar dari para hewan.

Jika kamu pecinta alam dan hewan, destinasi wisata ini tentu sangat cocok untuk kamu coba. Momen sarapan bersama orang utan ini juga menjadi favorit anak-anak. Kamu bisa merencanakan untuk berkunjung bersama keluarga saat liburan ke Bali.

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Mencoba Spa di Sanctoo Bali dengan Atmosfer Air Terjun
Artikel Selanjutnya
Seasalt Hadirkan Kuliner Bintang Lima Berkonsep Ramah Lingkungan