Sukses

Lifestyle

6 Rekomendasi Tempat Berbuka Puasa Hits Selama Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Momen berbuka puasa bersama teman, keluarga atau orang-orang terkasih memang selalu menjadi waktu yang ditunggu-tunggu selama Ramadan. Berapa tempat yang sudah kamu kunjungi untuk berbuka puasa selama Ramadan ini?

Jika kamu masih bingung mencari tempat berbuka puasa, Ismaya Group menawarkan beberapa rekomendasi hits yang bisa menjadi pilihanmu. Penasaran?

1. Mr. Fox

Selama bulan Ramadan, Mr. Fox hadir dengan menu Ramadan Specials yang tersedia sejak tanggal 5 Mei hingga 5 Juni mendatang. Makanan yang dihadirkan bervariasi, seperti Soto Betawi Iga Pendek, Mr. Fox Ayam Betutu, dan Nasi Kebuli Lamb Chop.

Pemesanan tempat untuk 10 orang juga tersedia di Mr. Fox dengan harga mulai dari Rp 2 juta dengan pilihan makanan pembuka dan dessert. Tertarik?

2. Skye

Ramadan Specials dari Skye ditawarkan dengan harga bervariasi mulai Rp 65.ooo hingga Rp 275.000, seperti Es Doger Panna Cotta, Ayam Betutu Bali, Sup Buntut Konro, Gulai Kakap Barramundi, dan Iga Bakar Madu. Penawaran ini tersedia mulai dari tanggal 6 Mei hingga 7 Juni mendatang.

3. Pizza e Birra Sports Bar

Di Pizza e Birra Sports Bar, kamu bisa mendapatkan pilihan Puding Pandan atau Puding Roti dengan Mentega sebagai Ta'jil gratis. Ramadan Specials di Pizza e Birra Sports Bar dimulai sejak 6 Mei hingga 5 Juni mendatang.

Hidangan khusus yang disajikan di tempat ini adalah Nasi Goreng Indonesia dengan sayap ayam, Nasi Mentega dengan ayam rempah, dan Sup Daging Sapi Batavia. Sudah pernah berbuka puasa di Pizza e Birra Sports Bar?

 

Publik Markette, Kitchenette, dan The People’s Cafe

4. Publik Markette

Ramadan Specials di Publik Markette dimulai dengan harga Rp 50.000 dengan pilihan hidangan, seperti Puding Kelapa, Tongseng Ayam, Nasi Cumi Surabaya, dan Ayam Bakar Madu. Penawaran ini tersedia dari tanggal 6 Mei hingga 4 Juni mendatang.

5. Kitchenette

Menu Ramadhan Delights di Kitchenette ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 49.000 hingga Rp 90.000. Kamu bisa menemukan berbagai hidangan menarik, seperti Nasi Campur Ayam, Gado-Gado, Frites Udang Sayurang Indonesia, dan Daging Sapi Rawon Tradisional yang tersedia mulai dari tanggal 5 Mei hingga 4 Juni mendatang.

6. The People’s Cafe

Dalam Ramadan Selections, kamu bisa menemukan berbagai menu lezat, seperti Soto Betawi, Soto Bandung, Tongseng Ayam atau Sapi, Rawon, dan Es Podeng dengan harga di bawah Rp 60.000. Menu ini tersedia mulai tanggal 10 Mei hingga 6 Juni mendatang.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading