Sukses

Lifestyle

Cara Hilangkan Kerak Masakan yang Tertinggal di Panci

Fimela.com, Jakarta Berbeda dengan ala makan yang bisa dibersihkan hanya menggunakan sabun cuci piring biasa, menghilangkan kerak di panci ternyata bisa dilakukan dengan cara simpel menggunakan cairan yang tidak terduga ini.

Biasanya kerak yang menempel di panci akan susah hilang, kerak bekaa masakan biasanya bertekstur gosong yang tidak mempang jika hanya dihilangkan dengan sabun cuci piring biasa. Maka dari itu membersihkan kerak ini dilaukan dengan salah satu minuman yang sering kita minum.

Tidak salah lagi, untuk membersihkan kerak pada panci ini bisa dilakukan dengan air soda. Air soda ini sangat mampu mengangkat sisa kotoran yang tertinggal di alat masakan salah satunya panci.

Cara menggunakan air soda

Cara ini cukup mudah diterapkan, untuk menghilangkan kerak pada panci, kita bisa merendam dengan air soda bagian yang berkerak pada panci. Tidak perlu lama, merendamnya hanya perlu waktu 5 menit saja.

Jika sudan direndam, kita sudah bisa hilangkan kerak dengan sangat mudah berkat bantuan air soda tersebut. Buat yang pernah mengalaminya, cara ini dijamin cukup ampuh. Selamat mencobaaa!

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading