Sukses

Lifestyle

Pandai Memasak, 3 Zodiak Ini Cocok Jadi Mantu Idaman

Fimela.com, Jakarta Memasak sering dikatakan sebagai salah satu keahlian yang harus dikuasai perempuan. Apakah Sahabat Fimela termasuk seseorang yang bisa memasak atau bahkan pandai membuat masakan enak? Apa masakan andalanmu dan disukai semua keluarga, pasangan maupun sahabat?

Bicara mengenai keahlian dalam memasak, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang ternyata sangat ahli dan pandai memasak. Karena keahliannya ini, mereka bahkan digadang-gadang cocok jadi menantu idaman mertua. Penasaran siapa saja zodiak yang pandai memasak? Simak yang berikut ini.

Taurus

Zodiak pertama yang sangat pandai memasak adalah taurus. Tak hanya pandai memasak, mereka juga pandai membuat menciptakan kue serta minuman lezat menggugah selera. Ketelatenan serta ketelitian taurus dalam membuat setiap masakan membuatnya selalu berhasil menciptakan masakan dengan cita rasa menggugah selera. Taurus adalah tipe pribadi yang sabar dan hati-hati dalam mengerjakan sesuatu terutama memasak.

Zodiak yang Pandai Memasak Selanjutnya

Cancer

Banyak yang bilang bahwa cancer terlahir dengan naluri keibuan kuat. Nalurinya inilah yang mengantarnya menjadi koki atau chef terbaik di rumahnya sendiri maupun di luar rumah. Saat memasak, cancer juga akan menggunakan perasaannya yang membuatnya sangat hati-hati menciptakan cita rasa masakan sedap. Tak hanya enak dan sedap, masakan buatan cancer juga mengandung kasih sayang tulus di dalamnya.

Libra

Siapa yang menyangka bahwa libra pandai memasak. Tapi kenyataannya memang seperti itu. Soal rasa, libra paling ahli menciptakan rasa yang sedap dan disukai banyak orang. Masakan yang dibuat libra tak hanya lezat tetapi juga kaya nutrisi. Ada banyak jenis masakan yang bisa dibuat libra. Semakin sering ia mengasah kemampuannya dalam memasak, semakin banyak masakan lezat yang ia ciptakan.

Itulah beberapa zodiak yang pandai memasak. Kalau dirimu Sahabat Fimela, adakah salah satu zodiak di atas zodiakmu? Pada dasarnya setiap orang bisa menghasilkan masakan super lezat ketika ia mau berusaha. Setiap orang juga bisa menghasilkan masakan lezat selama ia sering-sering mengasah kemampuannya dalam memasak.

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading