Sukses

Lifestyle

4 Ide Menarik Menikmati Libur Ramadan Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Umat muslim di dunia tengah menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan. Di Indonesia sendiri, Ramadan tahun ini berbarengan dengan momen liburan anak sekolah.

Untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di momen Ramadan kali ini, ada banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan. Apa saja?

1. Escape Room

Tempat ini memiliki wahana yang menyajikan petualangan baru di dalam ruangan. Di sini, kamu bisa menantang pengetahuan dan kreativitas kamu dalam menyelesaikan berbagai misteri di Pandora Experience dengan bermain peran sebagai detektif. Selain itu, juga bermain teka teki di Escape Hunt Experience.

2. Museum

Berkunjung ke museum akan menambah wawasan kamu bersama keluarga. Salah satu museum yang bisa kamu kunjungi adalah Museum MACAN (Modern and Contemporary Arts in Nusantara) di Jakarta. Di sini kamu akan menemukan instalasi paling unik di Indonesia.

Ide untuk liburan Ramadan bersama keluarga

3. Perpustakaan

Tempat yang memberikan edukasi lainnya adalah perpustakaan. Di sini kamu bisa mengajak keluarga untuk membaca dan berimajinasi di dunia cerita, dongeng, dan fantasi, sembari menikmati atmosfer dan arsitektur dari bangunan perpustakaan itu sendiri. Dikenal sebagai perpustakaan tertinggi di Indonesia, Perpustakaan Nasional Indonesia menjadi tempat yang cocok dikunjungi dengan ribuan buku.

4. Staycation

Staycation menjadi liburan singkat di hotel tempat kota kamu berada. Kamu tidak perlu repot merencanakan perjalanan namun bisa tetap menghabiskan waktu bersama keluarga sambil menikmati suasana dan menikmati fasilitas yang tersedia di dalam hotel.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading