Sukses

Lifestyle

Jangan Main-Main, 5 Zodiak Ini Punya Mulut yang Tajam

Fimela.com, Jakarta Ketika bicara tentang mulut yang tajam, mungkin yang ada di kepalamu adalah seseorang yang sarkastik, keras, pahit, dan tidak peka, seperti beberapa zodiak di bawah ini. Orang-orang yang memiliki mulut tajam tidak berusaha menahan komentar mereka akan suatu hal agar disukai oleh orang lain.

Mereka tidak mempertimbangkan perasaan orang lain dengan mengatakan segala hal yang diinginkan, tanpa sensor. Dilansir dari yourtango.com, Selasa (14/5/2019) berikut ini adalah beberapa zodiak yang memiliki mulut tajam, sebaiknya kamu berhati-hati dengan mereka.

1. Virgo

Virgo adalah zodiak yang sensitif dan pengertian, namun mereka juga tahu apa hal yang harus dikatakan dan paling menyakitkan. Mereka cenderung sangat kritis terhadap diri sendiri dan orang lain.

2. Leo

Leo adalah zodiak yang sangat hangat dan murah hati, namun juga mampu mengeluarkan komentar yang sagnat kritis. Jika ada orang yang tidak memenuhi harapan mereka, zodiak ini bisa merendahkan, sombong, dan tidak toleran.

3. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang sangat jujur, bahkan ketika kejujuran tersebut menyakiti orang lain. Zodiak ini bisa merasa cemburu, marah, dan ketika melakukannya, mereka tidak akan menahannya.

 

2 dari 3 halaman

Cancer dan Aries

4. Cancer

Sulit untuk menyangka bahwa zodiak yang memiliki kepribadian manis dan sensitif seperti Cancer dapat memiliki mulut tajam. Seseorang harus membuat zodiak ini benar-benar murka untuk membuatnya mengeluarkan komentar pedas.

5. Aries

Aries sebenarnya adalah zodiak yang menyenangkan dan hebat, namun mereka juga cepat marah dan bisa mengatakan hal-hal yang menyakiti orang lain, tanpa mempertimbangkan konsekuensinya. Zodiak ini bisa bersikap sangat tumpul sampai di titik yang merugikan.

3 dari 3 halaman

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak Ini Tak Pernah Jera Meski Sering Jatuh Cinta Pada Orang yang Salah
Artikel Selanjutnya
4 Zodiak Ini Sangat Menghargai Persahabatan, Dirimu Salah Satunya?