Sukses

Lifestyle

Pintar Dandan, 3 Zodiak Ini Selalu Berhasil Tampil Mengesankan

Fimela.com, Jakarta Setiap perempuan pasti ingin dirinya tampil cantik, menawan dan mengesankan setiap saat. Salah satu cara untuk tampil makin cantik sendiri adalah dengan dandan. Gimana nih Sahabat Fimela, apakah dirimu salah satu pribadi yang pandai dandan dan selalu berhasil tampil cantik, menawan serta mengesankan?

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikatakan sangat pintar dandan sehingga selalu berhasil tampil menawan juga mengesankan setiap saat. Pakai make up sederhana maupun mewah, para pemilik zodiak ini bahkan dipercaya selalu bisa menyulap dirinya jadi pribadi dengan penampilan nyaris sempurna. Penasaran siapa saja zodiak yang pintar dandan tersebut? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Suka Dandan

Scorpio

Zodiak pertama yang pintar dandan adalah scorpio. Pemilik zodiak ini dikenal sangat memerhatikan penampilannya baik penampilan wajah maupun badan secara keseluruhan. Scorpio memiliki banyak koleksi make up yang akan menyulapnya menjadi perempuan yang semakin cantik, menawan dan mengesankan.

Libra

Libra dikenal sebagai pribadi yang menyukai segala kecantikan dan keindahan. Untuk itulah, ia menjadi salah satu zodiak yang pintar berdandan demi dapatkan penampilan yang lebih cantik, menawan dan mengesankan. Libra juga sangat memerhatikan penampilannya. Meski dandan super sederhana, libra selalu bisa tampil menarik dan memesona di hadapan orang lain.

Taurus

Zodiak selanjutnya yang pintar dandan adalah taurus. Perempuan dengan zodiak ini bisa menghabiskan waktunya selama berjam-jam hanya untuk berdandan di depan cermin. Sifatnya yang sabar dan telaten membuat taurus selalu berhasil dandan dengan dandanan terbaik bahkan nyaris sempurna.

Itulah beberapa zodiak yang sangat pintar dandan sehingga selalu berhasil tampil mengesankan di segala aktivitas maupun acara. Selain zodiak di atas, zodiak lain yang juga dipercaya pintar dandan ada pisces, virgo dan aquarius. Gimana, adakah salah satu zodiak di atas zodiakmu?

 

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading