Sukses

Lifestyle

Bingung di Antara Dua Pilihan? Lantunkan Doa Ini Sahabat Fimela

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti pernah merasa bingung, galau dan resah untuk menentukan dua pilihan. Ketika dua pilihan tersebut sama-sama baik dan sama-sama memiliki alasan kuat untuk dipertahankan, seseorang akan sangat berhati-hati memilih satu di antara keduanya.

Pilihan ini bisa saja pilihan dalam hal pekerjaan, jodoh, pendidikan dan masih banyak lagi. Bagi Sahabat Fimela yang sedang di hadapkan pada dua pilihan yang sangat menyulitkan dan membingungkan, melansir dari laman liputan6.com, ada doa yang sebaiknya dirimu lantukan.

Doa ini dipercaya bisa menguatkan hatimu untuk memilih satu pilihan terbaik di antara dua pilihan baik. Berikut doanya.

2 dari 3 halaman

Doa Ketika di Hadapkan pada Dua Pilihan

"Allahumma inni as'aluka al-tsabata fil amri wa as'aluka al-azimata fir rusydi. Wa asaluka syukra ni'matika wa husna ibadatika wa as'aluka lisanan shadiqan wa qalban saliman wa audzubika min syarri ma ta'lamu wa as'aluka min khairi ma ta'lamu wa astaghfiruka mimma ta'lamu innaka anta allamul ghuyub."

Artinya: Ya Allah, hamba memohon kepada-Mu ketegaran dalam menghadapi segala permasalahan. Hamba memohon dengan sangat kepada-Mu untuk berkenan memberikan curahan petunjuk, serta hamba memohon kepada-Mu dapat mensyukuri nikmat dan rajin melakukan ibadah. Hamba memohon kepada-Mu lisan yang jujur dan hati yang lurus. Hamba berlindung kepada-Mu dari kejelekan yang Engkau ketahui, dan hamba memohon kepada-Mu kebaikan yang Engkau ketahui, serta hamba memohon kepada-Mu curahan ampunan dari segala dosa yang Engkau ketahui. Sebab hanya Engkaulah Yang Maha Mengetahui segala yang ghaib."

Itulah doa yang sebaiknya dilantunkan ketika di hadapkan pada dua pilihan yang membingungkan. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan bagi yang menjalankan.

3 dari 3 halaman

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Puasa 13 Ramadan 2019 untuk DKI Jakarta, Surabaya dan Medan
Artikel Selanjutnya
Pilih Bercadar, Artis-Artis Ini Makin Giat Dalami Agama